Warga: Widodo Itu Orangnya Sombong Tidak Mau Kenal Sama Tetangga


SuaraNetizen.com – Pengurus ranting Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Widodo yang dianiaya oleh anggota Front Pembela Islam (FPI) dikenal memiliki sifat arogan.

“Dia (Widodo) orangnya sombong tidak mau kenal sama kita-kita,” kata Benny (30) salah seorang warga Jalan Jelambar Baru III, Grogol Petamburan, Jakarta Barat saat ditemui Kriminalitas.com, Senin(9/1/2017).

Tak hanya itu, pria yang sehari-hari bekerja sebagai ojek online ini juga terkenal pelit. “Pernah dia bawa kopi dari rumahnya kesini untuk minta tolong diseduh,” sindir Benny.

Ketika tahu Widodo dikeroyok orang, warga ditempat tinggalnya enggan menjenguknya di Rumah Sakit Royal Taruma, Jalan Daan Mogot, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

“Saya tanya kepada warga tidak ada yang mau mengejunguk,” ujarnya.

Benny mengklaim, warga setempat tidak mau ambil pusing terhadap kasus yang dialami Widodo. Dia hanya berharap kasusnya bisa diselesaikan melalui jalur hukum.

“Kami tidak mau ambil pusing, kalau sudah terjadi kami serahkan saja ke aparat kepolisian. Meski, ada dari pihak keluarga pelaku yang datang ke rumah Widodo meminta agar laporannya dicabut,” ungkapnya.

Sebelumnya, Widodo diduga dianiya oleh sejumlah orang di Pasar Kebon Pisang Jalan Jelambar Baru III RT004/08, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat(6/1/2017) malam. Penganiayaan tersebut buntut dari penolakan warga atas kampanye Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat di daerah tersebut. (Kriminalitas.com/)
loading...