Pelaku yang Membuat Bonyok Relawan Ahok datangi Kantor Polisi, Pelaku hanya Satu Orang diantar ketua RW dan Ayah


"Hanya mental pecundang yg kalah berkelahi lapor polisi.
Baru terasakan bagaimana kerasnya hidup ?
Makanya jngn sok jagoan !!!!
Kmren dulu si Ahok yg sllu sesumbar ngajak duel satu lwn satu, skrng karma itu trjdi kpd timses nya dan akhirnya bonyokkkkkkk...
Dan untung tidak tewas..."(Leo)

"Katanya FPI ini mengeroyok kadernya PDI-P Nyatanya Dia kalah duel 1 lawan satu ,Bodohnya lagi dia yang nantangin dia juga yang kalah hahaha,trus kabur ke kantor polisi ngadu kesana katanya dikeroyok lebih 10 orang trus di tampilin ke publik seakan akan bahwa dia yang tertindas ,aduh banci skali itu..."(Wenaldi)

"Si widodo dan si irfan rupanya 1 kmpung..mlahan warga kmpung mmbiarkan si widodo bnyok sama si irfan..warga dsana pun tdk ska klakuan siwidodo yg sllu arogan dan nantangin orang...liat itu di fb siwidodo..poto nya pkai golok segala...kyk jagoan itu orang...kalah ngadu ke emak di keroyok,pas duel bju putih pas nympe rmh skit bju taplak meja.. bleh tau,widodo ini udh dpt duit blom ne?? Pengorbanan dia sngt besar lo...hahaa.....akhirnya siwidodo jdi korban kmpanye buat ngambil hati warga DKI...."(Anelka)

SuaraNetizen.com- Satu orang pelaku pemukulan terhadap Wakil Ketua Ranting PDI Perjuangan Jelambar, Jakarta Barat, Widodo akhirnya menyerahkan diri ke polisi. Saat ini yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan secara intensif, di Mapolres Metro Jakarta Barat.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, terduga pelaku atas nama Irfan Sofian menyerahkan diri sekitar pukul 02.45 WIB. "Tadi pagi sekitar jam 02.45 WIB menyerahkan diri. Sementara satu orang," ujar Argo kepada Beritasatu.com, Minggu (8/1).

Dia mengatakan, Irfan menyerahkan diri ke Pospol Jelambar diantar orangtuanya atas nama Ade dan Ketua RW 08 Jelambar Hadi Waluyo. "Datang menyerahkan diri ke Pospol Jelambar Tanjung Duren, menggunakan ojek diantar orangtuanya," ungkapnya.

Ia menyampaikan, terduga pelaku itu saat ini sedang menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Metro Jakarta Barat. "Ia diduga sebagai pelaku utama penganiayaan terhadap korban Widodo di Jalan Utama 3 RT 04 RW 03, Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan," katanya.

Diketahui, Widodo harus dirawat di rumah sakit karena mengalami luka di tubuhnya, dia mengaku dikeroyok sekitar 10 orang.

Perkelahian itu terjadi setelah Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 Djarot Saiful Hidayat, melakukan kampanye dan blusukan ke lokasi tersebut.

Adapun pihak FPI membantah kalau anggotanya mengeroyok relawan Ahok dan menyebut peeistiwa itu perkelahian satu lawan satu. (Beritasatu/SuaraNetizen.com)

loading...