Aksi Super Damai 212, Ustadz Arifin Ilham Bawa Massa dengan 50 Bus

SuaraNetizen.com, BOGOR – Ustadz Arifin Ilham dipastikan ikut dalam aksi damai Bela Islam III di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat, pada Jumat 2 Desember 2016.

"Insya Allah besok berangkat jam 06.00 WIB. Ada sekitar 50 bus lebih," kata Ustadz Arifin usai menghadiri Istigasah dan tabligh akbar di Mapolresta Bogor Kota, Jawa Barat, Kamis (1/12/2016).

Pimpinan Majelis Azzikra itu menambahkan, dalam aksi damai besok diharapkan terhindar dari provokator yang dapat memecah belah umat Islam dengan TNI dan Polri.

"Kalau umat Islam dengan TNI-Polri berpidah, hancurlah negeri ini. Karena itu, umat Islam bersatulah menjaga NKRI. Insya Allah besok mohon menjaga suasana kedamaian ini," ungkapnya.

Seperti diketahui, ribuan umat Islam se-Indonesia akan melakukan aksi damai Bela Islam III di Lapangan Monas pada Jumat 2 Desember 2016.

Aksi tersebut dilakukan pasca-penetapan gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok), menjadi tersangka kasus dugaan penistaan agama untuk segera ditahan. (Okezone)

loading...