Selain Aa Gym, Ustadz Arifin Ilham juga akan Ramaikan Demo 4 November


Dua ustadz kondang yang mempunyai basis massa tak terhitung jumlahnya akan turun kejalan pada tanggal 4 November 2016. Mereka adalah Ustadz Arifin Ilham dan Ustadz Abdullah Gymnastiar (Aa Gym). Mereka juga menyeru kepada umat Islam di Indonesia untuk turun kejalan membela agama Islam yang telah dinistakan oleh Ahok.
Berikut pernyataan keduanya, dimulai dari Ustadz Arifin Ilham.
Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu.
SubhanAllah walhamdulillah inilah AKSI DAMAI MENDAMAIKAN, ulama, umat dikawal Komandan polisi dan tentaranya saat aksi protes kepada penista Alqur’an. Suasana tertib lalu lintas, santun, penuh kebersamaan, alunan zikir bergema, yel yel kalimat mulia, tanpa anarki, tidak ada provokasi, mengundang simpati, masyarakat pun merasa nyaman, persatuan terjaga, tujuan aksi pun dapat disampaikan dg baik, dan negara pun aman. Walhasil semua senang, contoh teladan, bravo luar biasa, alhamdulillah.
Demi cinta Allah dan RasulNya, cinta guru guru kita, ulama kita, saudara saudara mu’min kita, dan keberkahan negeri yang kitacintai Indonesia.
InsyaAllah abang bersama ikhwah para sahabat tercinta juga hadir aksi damai Jumat 4 Shofar / 4 November di mulai sholat jum’at di mesjid Istiqlal.
Ingat Rasulullah bersabda, “Sesungguh Allah memuliakan suatu kaum (Pencinta, pejuang dan pembelanya) dan menghinakan mereka (Lalai, tidak peduli) karena SIKAP MEREKA KEPADA KITAB ALLAH” (HR Muslim).
Sungguh sikap kita kepada KalamNya yang mulia di dunia yang hanya sebentar ini, sangat menentukan KEADAAN KITA DI AKHIRAT SAAT BERHADAPAN DENGAN ROBBUL JALI.
Hari ini, di dunia ini kita bela Alqur’an, kelak saat sakaratul maut yang sebentar lagi kita alami, alam kubur yang pasti kita masuki, saat di hisab di akhirat kelak, Alqur’anNya menjadi SYAFAAT bagi pecintanya, pengamalnya, pejuangnya dan pembelanya.
Allhumma ya Allah berkahi harakah da’wah kami, berkahi ukhuwah persaudaraan kami, dan berkahi negeri kami Indonesia dengan ketaqwaan para pemimpin dan rakyatnya…aamiin.
Dan berikut himbauan Gym (video terlampir):
INI ADALAH PERNYATAAN TENTANG SKANDAL AHOK
Sehubungan dengan Aksi Damai mengawal Fatwa MUI, semoga rencana aksi tanggal 4 Nov menggugah banyak pihak untuk sungguh-sungguh menyelesaikan ini dengan seadil-adilnya.
Jikalau terkesan lambat dan mengulur maka inilah yang membuat umat Islam akan semakin kecewa.
Sungguh besar harapan kepada Pak Jokowi Presiden RI yang ditemui Ahok sebelum datang ke polisi pasti memahami bahwa ini bukan perkara sederhana, cukup satu ayat saja… ayat Allah pemilik jagad semesta diremehkan maka dampaknya seperti ini.
Kapolri dan polisi akan lebih mudah bertindak jika ada perintah langsung dari Presiden. Karena ini ada dalam genggaman perintah Presiden.
Semoga Pak Jokowi memandang serius permasalahan ini. Kekurang seriusan akan berdampak luas dan panjang.
Tentu saja kami sama sekali tidak menginginkan ada kerusuhan kerusakan di negeri yang tercinta, tapi sumbernya itulah yang harus segera di atasi.
Saya sepakat dengan Letnan Jenderal Johannes Suryo Prabowo bahwa untuk menghentikan demo sebesar apapun tidak bisa dengan akal-akalan kecuali satu saja: menghilangkan penyebabnya.
Dan penyebabnya adalah harus segera diproses dengan cepat seadil-adilnya skandal saudara Ahok ini.
Menganggap remeh urusan ini adalah kesalahan yang sangat besar.
Bagi saudara-saudaraku yang akan hadir aksi 4 November.. luruskan niat dan kuatkan tekad dengan tetap menjaga akhlakul karimah.
Kita berikan contoh Aksi Damai walaupun dilakukan ratusan ribu orang tetap menampakan akhlakul karimah.
Insya Allah Aa akan ikut bergabung pada 4 November…. Mudah-mudahan ini jadi amal sholih kita semua.
Semoga Pak Jokowi segera bisa bertindak, jangan sampai hanya karena satu orang yang tidak bisa menjaga dirinya negara ini menjadi dalam kesulitan yang besar. Kami hanya menginginkan keadilan, tidak lebih. Semoga Allah menolong bangsa ini.
Berikut videonya:
loading...