Pria Kekar Ini Tantang Ahmad Dhani Duel Sampai Mati, Gak Peduli Dipenjara Seumur Hidup

SuaraNetizen.com - Kasus yang menyeret musisi Ahmad Dhani saat aksi damai 4 November lalu rupanya mendapat banyak reaksi keras.

Salah seorang netizen bernama Obot Sukmawansyah mengaku emosi atas ulah Ahmad Dhani yang dianggap telah menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ungkapan kekesalan Obot terungkap dalam screenshot postingannya yang kemudian di posting lagi oleh netizen bernama Kofi Annan di grup Facebook Save Ahok. Pria berperawakan kekar yang mengaku berasal dari Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng) itu menantang duel Ahmad Dhani.

Dalam tantangan terbukanya itu, Obot tidak tanggung-tanggung. Dia nekat menantang duel fisik Ahmad Dhani bahkan hingga mati.

"Nama Aq...Obot Sukmawansyah. Domisili di Palangkaraya Kalteng. Aq pingin NANTANG DUEL FISIK (TINJU BEBAS) Ahmad Dani yang sudah menghina Presiden Jokowi dengan menyebut Jokowi Anjing dan Babi MAKAR sekaligus menjadi provokator 4 November 2016," demikian tulis Obot di awal postingannya.

  

Obot juga menyertakan nomor kontak telepon genggam dan email miliknya dan meminta agar pentolan grup band Dewa 19 itu merespons tantantangannya tersebut.Selain itu, dia juga menyatakan siap dengan apapun perjanjian dari tantangan duel yang dia lontarkan.

Postingan tantangan duel inipun langsung mendapat respons beragam dari netizen. Pantauan Kalteng Pos Online (Jawa Pos Group), postingan itu juga telah dibagikan ratusan kali oleh netizen. (nto/fab/JawaPos)

loading...