Pemberontak di Suriah Ancam Serang Indonesia jika Ahok tak ditangkap, Lihat Foto dan Videonya


"Bahaya dan Mengerikan", kalimat itu yang menjadi kekhwatiran banyak orang terkait demo 4 November 2016, kekhawatiran demo yang kemungkinan tidak akan kondusif, apa lagi adanya kelompok-kelompok garis keras yang kecewa terhadap pemerintah dan ahok pribadi yang dianggap menistakan agama, menjadi alasan kerauan terhadap mannya demo yang akan berlangsung. 
  

Bagaimana tidak, hal itu makin mengkhwatirkan lagi setelah akhir-akhir ini beredar foto seseorang berpakaian militer dan disampingnya terdapat sebuah peti kayu, peluru, granat dan senjata laras panjang. Tampaknya foto tersebut terkait dengan demo 4 November atas penistaan Al Quran yang dilakukan Ahok.

Tidak diketahui siapa yang mengunggah foto tersebut, namun tampaknya foto tersebut bukan foto editan. Terdapat keterangan #Jaisy Al-Fath. Jaisy Al-Fath diketahui sebagai salah satu kelompak aliansi pemberontak Suriah. 


Di peti kayu pada foto itu ditempel kertas bertuliskan "Peti mati untuk Ahok", juga terpampang beberapa lembar kertas lain dengan kalimat-kalimat ancaman terhadap Ahok,
"Tangkap Ahok sebelum 4 November"
"Hukum Ahok atau peluru kami yang menghukum. #Jaisy Al-Fath"

Melihat foto ini, apakah benar sudah direncanakan oleh kelompok-kelompok garis keras untuk menghakimi Ahok pada aksi 4 November mendatang? Mengingat sampai hari ini polisi belum juga menetapkan Ahok sebagai tersangka penistaan agama.

Bisa jadi aksi massa nati Ahok ini digerakan dan diinisiasi dari Suriah untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Setelah gagal lewat aksi Bom, selalu banyak cara memecah belah kesatuan bangsa.

Indonesia adalah bangsa yang unik. 71 tahun merdeka, hidup damai berdampingan dalam keanekaragaman suku, budaya dan 5 agama. Berbeda dengan negara timur tengah. Hanya memiliki satu agama dan satu budaya tapi faktanya sejak dulu sampai detik ini sellau saja terjadi perpecahan dan peperangan.

Mari rapatkan barisan untuk Indonesia Raya.


loading...