Menang Pilpres AS, Meme meme Donald Trump Bertebaran

Jakarta - Kemenangan Donald Trump dalam pemilihan presiden (pilpres) Amerika Serikat (AS) memang menimbulkan perdebatan sengit masyarakat dunia.

Capres dari Partai Republik tersebut berhasil mengantongi 276 electoral vote. Sementara pesaingnya, Hillary Clinton, hanya mendapatkan 218 electoral vote.

Kemenangan tokoh kontroversial tersebut kontan membuat orang terkejut. Masyarakat, khususnya para pengguna jejaring sosial, pun menuturkan berbagai respons. Banyak dari mereka bahkan menuturkan kekecewaannya melalui cuitan di media sosial.

Meme Donald Trump

Meme Donald Trump

Namun tak hanya melalui cuitan, para anonim medsos bahkan membuat berbagai memeguyonan yang memperlihatkan sosok orang nomor satu di Negeri Paman Sam tersebut.

Saking banyaknya perbincangan mengenai Donald Trump, meme tersebut pun menjadi topik yang paling ramai dibahas netizen, bahkan menjadi viral di internet. 

Meme Donald Trump

Meme Donald Trump

Dalam pidato kemenangannya, Donald Trump berjanji akan menjadi presiden bagi semua warga Amerika.

"Bagi mereka yang telah memilih untuk tidak mendukung saya...Saya merangkul Anda untuk bimbingan dan bantuan Anda sehingga kita bisa bekerja sama untuk menyatukan negara besar kita," ucap Trump. (Liputan6)

loading...