Lulung: Aksi 4 November Selalu Dijelek-jelekin, Ini Parade BTI Boroknya Keliatan Semua


Jakarta – ‎Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana (Lulung) menuding aksi ‘Parade Bhineka Tunggal Ika’ sengaja dibuat untuk melindungi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Aksi ini terlihat dari adanya pengerahan massa yang dilakukan untuk meramaikan parade itu.

“‎Makanya, jangan mengatakan aksi 4 November itu jelek. Ini buktinya (parade) boroknya kelihatan semua,” kata Lulung kepada Kriminalitas.com di Jakarta, Sabtu (19/11/2016).

Lulung mengatakan, tersebarnya foto aksi bagi-bagi duit di medsos menunjukkan bahwa Allah Mahasempurna dan menunjukkan kebesaranNya.

“Selama ini demo 4 November yang selalu dijelek-jelekin. Ini yang jelek (parade) ditunjukin kalau emang niatnya gak baik,” tuturnya.

‎Lulung sendiri berpendapat bahwa aksi kebhinekaan‎ seharusnya tak usah dibuat menjadi parade. Pasalnya, pluralisme di Indonesia sudah berlangsung dengan baik selama ratusan tahun.

‎”Soal demokrasi sudah selesai. Soal agama sudah selesai. Jangan beranggapan kalau masyarakat ini ganggu pluralisme,” tuturnya.

‎”Siapa yang tak cinta keberagaman. Setiap warga berhak mengimani agamanya masing‎-masing,” tambah politkus PPP ini. (Kriminalitas)
loading...