Judul dan Artikel Menjijikkan FPI ini Bikin Guling-guling Netizen, Cek Seberapa Errornya yg Buat

Ini adalah artikel paling lebay yang pernah kubaca. 

Copas dari situs FPI:

PEMBANTAIAN UMAT ISLAM DI DEPAN ISTANA PRESIDEN RI

Menembakkan GAS AIR MATA dan PELURU KARET serta menubruk dan melindas jutaan Peserta Aksi Belas Islam dengan KENDARAAN, ditambah lagi pemukulan dan penganiayaan dengan PENTUNGAN adalah :

  

PEMBUNUHAN MASSAL

karena tindakan itu ditujukan kepada kerumunan JUTAAN orang yang sedang berdoa & berdzikir sambil berdesakan pada Aksi Bela Islam 4 November 2016 dalam rangka menuntut PENEGAKAN HUKUM terhadap Pejabat Penista Agama :

1. Massa yang kecil bisa melarikan dan menyelamatkan diri ke segala arah, sedang massa JUTAAN orang yang berdesakan mau lari kemana ... ?!

2. Massa yang kecil tidak banyak menyerap oksigen, sedang massa JUTAAN orang banyak menyerap oksigen, sehingga saat mereka sedang kekurangan oksigen maka tindakan represif seperti itu menjadi tindakan yang MEMATIKAN.

3. Peserta Aksi yang pria dalam usia muda punya banyak tenaga untuk menyelamatkan diri, lalu bagaimana dengan Para Ulama dan Kyai sepuh, serta orang-orang tua dan kaum wanita ... ?!

4. Menurut Medis bahwa GAS AIR MATA bisa mematikan, apalagi Gas Air Mata yang ditembakkan di depan istana dari jenis Red cartridges "PEPPER FLASH" 30 mg dan Red cartridges "EXTRA STRONG" 45mg dengan selongsong berwarna MERAH, yang sangat keras dan bahaya serta bisa mematikan.

5. Karenanya, itu merupakan KEJAHATAN KEMANUSIAAN dalam katagori upaya GENOSIDA terhadap UMAT ISLAM, sehingga menjadi PELANGGARAN HAM BERAT dan WAJIB diusut penanggung-jawabnya serta diseret ke PENGADILAN HAM.

Sumber: http://www.fpi.or.id/2016/11/pembantaian-umat-islam-di-depan-istana.html?m=1

Sontak banyak netizen yang mencibir judul alay artikel FPI itu: 

Bangsat.. judulnya ngeri.  Kelihatan banget niat provokasi.

Cengeng !   Katanya siap berani mati.  Baru kena Gas air mata aja udah ngerasa dibantai....   Cocok pakai Daster mmg !, kata Yudistira. 

Kita bela TNI POLRI kita atas pengabdian yg tanpa pamerih demi KEDAULTN dan KEAMANAN NEGARA..., kata ida bagus.

ini provokator namanya...sdh waktunya ditangkap...membahayakan kerukunan antar umat..., kata irfan. 

Bantai kalo mati pak! Ni yg bnyk korban polisi aneh2..., kata Vera. 

Pekok tenan ki..., ujar warsono. 

Hahahaaa...ini kelihatan banget provokasinya biar terjadi perang saudara seperti di Suriah...mohon diblokir situs bangsat itu...,kata sapto. 

Maksa banget tulisannya, kelihatan banget ada unsur adu domba biar rakyat bentrok dengan aparat pemerintah...benar benar menjijikkan..., Kata Veby.

Ini adalah artikel paling lebay yang pernah kubaca. 

Kelihatan banget tujuannya biar terjadi perang kayak Suriah.

KATANYA BERANI MATI, LHA BARU DITEMBAK GAS AIR MATA UDAH MEWEK...TERIAK TERIAK PENGADILAN HAM HAM...!!!!..., kata Atnono. 

PEMBANTAIAN MASSAL? PEMBUNUHAN MASSAL? GENOSIDA? HELLOOO.....!!!

KALAU YG MATI ITU 1000 orang, ITU BARU PEMBUNUHAN MASSAL, LHA INI CUMA SEBIJI YG MATI .... ITUPUN KARENA ASMA...

JUSTRU DIPIHAK POLISI YG RUGI, KARENA MOBIL MOBIL POLISI DIBAKAR DEMONSTRAN....

MOHON DIBLOKIR SITUS FPI PAK POLISI, ITU SITUS PEMECAH BELAH BANGSA..., Kata Muatno.

loading...