Jika Demo dihalangi, H Rizieq khawatir akan terjadi Chaos, Ruhut: Saya tak sabar nunggu dia dikurung

Jakarta – Tim Sukses Ahok-Djarot rupanya sudah geram dengan tingkah Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq. Mereka bahkan tak sabar menunggu pria yang kerap memimpin aksi demo itu dijebloskan ke penjara.
“Saya udah gak sabar. Tinggal tunggu waktu aja orang itu dikurung,” kata Jubir Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul di Jakarta, Senin (31/10/2016).

Ruhut mengatakan, apa yang dilakukan oleh Rizieq sudah sangat keterlaluan. Ia kerap‎ menghasut dan meminta anak buahnya untuk membenci Ahok (Basuki Tjahaja Purnama).

“Kalau polisi bisa nangkap tuh orang (Rizieq) hebatlah. Tunggu aja, kalau ada celahnya (alat bukti) pasti ditangkap juga,” katanya seraya terkekeh.

Seperti diketahui, dalam sebuah video, beredar ucapan Habib Rizieq kepada petinggi DPR yang berisi ancaman akan membuat chaos pada unjuk rasa pada 4 November mendatang. Jika aparat menghalangi aksi tersebut, ia bahkan tak bisa membendung amarah para pengikutnya itu yang sudah sangat geram dengan Gubernur DKI Jakarta nonaktif itu. (#/SN)

loading...