Jelang Aksi 212, FPI Kebanjiran Tawaran Penginapan Gratis Untuk Pendemo dari Luar Kota

Jakarta – Sekretaris Jenderal DPP Front Pembela Islam (FPI) Jakarta, Novel Chaidir Hasan mengatakan, banyak pihak telah menawarkan penginapan gratis nan nyaman untuk para demonstran bela Islam jilid III yang rencananya akan digelar pada 2 Desember 2016 mendatang.

“Memang benar, kami telah menerima penawaran penginapan gratis untuk para demonstran. Karena demonstran ini kan ada juga yang datang dari luar kota Jakarta,” ujarnya ketika dihubungi Kriminalitas.com, Minggu (27/11/2016).

Ia juga membenarkan mengenai fasilitas-fasilitas nyaman yang tengah disiapkan para donatur pada ruang istirahat para demonstran tersebut.

“Memang beberapa yayasan yang bersimpati dengan aksi ini telah menawarkan ruangan ber-AC, makan dan minum secara gratis,” lanjutnya.

Pria yang lebih akrab disapa Habib Novel ini juga mengatakan penawaran yang sama juga diberikan pada demo bela Islam jilid II yang digelar pada 4 November 2016 lalu.

“Alhamdullilah, ini sangat membantu para demonstran. Dan ini adalah penawaran dari pihak-pihak yang memang bersimpati,” pungkasnya.

Berdasarkan informasi yang diterima Kriminalitas.com, beberapa tempat yang menjadi titik menginap demonstran adalah, Yayasan Kafila thoyiba di Bogor, Masjid Al Ikhlas Kebagusan, Masjid Al Ihsan, Masjid Al Ittihad Tebet dan Rumah Quran Youthcare Pasar Minggu.

Fasilitas yang ditawarkan pun tak main-main, yakni ruang tidur ber-ac, sarapan serta kopi pagi. (Kriminalitas)

loading...