Jadi Tersangka, Ahok Beri Nasehat Ke Anaknya: Kamu Harus Bangga Papa Jadi Tersangka


JAKARTA - Penetapan tersangka calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membawa pengaruh untuk anak-anaknya.
Wajar saja, anak-anak Ahok past mendapat pertanyaan dari teman-temannya.

Sebelum berangkat ke Rumah Lembang, Jakarta, Kamis (17/11), Ahok ‎mengaku sempat menyampaikan pesan kepada ketiga anaknya, yakni Nicholas Sean, Nathania, dan Daud Albeenner.

Karena itu, ia datang terlambat ke Rumah Lembang.

"Saya agak kesiangan, saya ngobrol dengan anak saya. Anak saya kan baru kuliah. ‎Jadi anak saya bilang begini 'Pak di kampus pada tanya saya 'Kenapa sih papamu jadi tersangka? Gimana perasaan kamu gitu loh'. Kalau yang anak cewek agak diam gitu ya, kalau yang bontot agak ngantuk-ngantuk," kata Ahok.

‎Dalam pesannya, Ahok menyampaikan kepada ketiga anaknya harus bangga. Pasalnya, Ahok  menjadi tersangka bukan karena melakukan tindak korupsi.

"Kalau ada yang ngomongin papamu tersangka, kamu harus bilang 'Kami bangga papa tersangka bukan karena koruptor. Papa kami ini akan menegakkan NKRI, Pancasila, UUD 45'. Jadi kamu harus bangga," tutur Ahok.

Karena itu, Ahok menyampaikan kepada ketiga anaknya, dirinya tidak mau melakukan praperadilan. Sebab, ia ingin kasusnya segera masuk persidangan.

"Biar seluruh Indonesia nonton, apakah saya punya niat, punya maksud menista agama, apalagi menghina agama,"‎ ungkap mantan Bupati Belitung Timur ini. (gil/jpnn) ‎
loading...