Isu Penarikan Uang Besar besaran tanggal 25 November untuk lumpuhkan ekonomi, Gini kata pak menteri

SuaraNetizen.com - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Darmin Nasution ikut angkat bicara terkait kabar gerakan penarikan uang secara besar-besaran atau rush money yang akan terjadi pada tanggal 25 November 2016 mendatang. Kabar ini mulai beredar di media sosial.

Rush money berkaitan dengan rencana aksi demo protes terhadap penanganan kasus penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Itu sih janganlah mengada-ada, itu namanya sudah mengalihkan langkah-langkah sifatnya ekonomi. padahal itu persoalan politik. itu namanya sudah tidak negarawan," kata Darmin di Kantornya, Jakarta, Kamis (17/11).

Ketika ditanyai mengenai efek pada ekonomi, Darmin mengaku tidak tahu. Namun, demo menurut Darmin tidak ada untungnya sama sekali.

"Saya tidak tahu, tapi jangan lupa tergantung seberapa masif, tapi saya melihat hal-hal itu tidak bagus dilakukan, karena enggak ada yang untung sama sekali," katanya.

Di tempat sama, Menteri Keuangan Sri Mulyani berharap kalah aksi rush money tidak terjadi. "Saya harap ini tidak akan terjadi," singkatnya. (Merdeka)
loading...