Inilah 4 Kisah kebetulan yang Mengerikan, Bikin kamu...

Di dunia ini, banyak sekali cerita-cerita aneh yang dapat membuat kalian berpikir dan mengatakan, "Kok bisa ya?"

Yap. Hidup memang penuh kejutan. Namun, kejutan memiliki dua jenis, kejutan yang biasa-biasa saja dan kejutan yang mengagetkan serta aneh.

Seperti cerita-cerita tentang momen "kebetulan" yang secara nggak disengaja terjadi. Terserah kalian mau percaya atau tidak, kisah-kisah ini asli dan nyata.

Tapi, apakah ini hanya kebetulan, atau kuasa tuhan?

Berikut adalah kisah-kisah aneh tapi nyata dari seluruh dunia dan diabadikan oleh sorotan mata masyarakat.

1. Enzo Ferrari dan Mesut Ozil

  

Terdapat suatu hal yang unik antara dua orang terkenal ini. Enzo Ferrari merupakan pendiri perusahaan mobil Ferarri. Sedangkan Mesut Ozil adalah pesepakbola profesional yang sekarang memperkuat tim Inggris Arsenal.

Enzo meninggal pada tahun 1988. Satu bulan kemudian, Ozil terlahir ke dunia. Namun, apa yang membuat dua orang ini unik dan memiliki "kesamaan"?

Yap, keduanya terlihat sangat mirip. Mulai dari mata, senyuman, bahkan hingga gigi mereka.

2. Tragedi Hoover Dam

  

Hoover Dam merupakan salah satu bendungan air terbesar yang ada di dunia. Terletak di kota Nevada, Amerika Serikat, Hoover Dam selesai dibangun pada 1933.

Namun, pada saat proses pembuatannya, banyak petugas bangunan yang meninggal saat itu, dikarenakan harus naik ke ketinggian yang luar biasa.

Salah satunya adalah George Tierney, satu dari banyaknya orang yang meninggal pada saat pembangunan konstruksi Hoover Dam. Ia meningal pada 20 Desember 1922, disaat Hoover Dam baru saja dipersiapkan.

Anehnya, orang terakhir yang meninggal pada saat proses konstruksi itu adalah Patrick Tierney, yang tak lain adalah anaknya si George.

Patrick pun juga meninggal pada tanggal 20. Hii.

3. Kemiripan Biografi Abraham Lincoln dan John Kennedy

  

Keduanya sama-sama pernah menjabat sebagai presiden Amerika Serikat. Lucunya, terdapat kesamaan dari masalah biografi hingga cara mereka meninggal.

Pertama, Abraham dan John sama-sama dibunuh dan tewas tertembak di belakang kepalanya. Keduanya mati pada hari Jumat, dan sama-sama sedang bersama istrinya saat itu.

Kedua, Abraham dan John memiliki empat buah anak.

Ketiga, Abraham memiliki seorang sekretaris bernama John, dan John memiliki seorang sekretaris bernama Abraham.

Keempat, keduanya memiliki seorang teman bernama Billy Graham.

4. Kakak Beradik yang Tewas di Atas Sepeda

  

Pada bulan Juli pada tahun 1975, seseorang bernama Erskine Lawrence Ebbin yang tinggal di Kepulauan Bermuda, sedang asik mengendarai mop (sejenis sepeda) ketika ia ditabrak oleh sebuah taksi dan akhirnya tewas di usia ke-17.

Anehnya, setahun sebelumnya, sang kakak, pun meninggal di usia yang ke-17, di atas mop yang sama, dan dengan alasan yang sama, yakni ditabrak oleh sebuah taksi yang sedang melintas.

Seramnya, taksi itu dikendarai oleh supir yang sama dan sedang ditumpangi oleh penumpang yang sama. Wow. (Hai-online)

loading...