Ini 6 Film Horor di Tahun 2017 Paling Ditunggu, Jangan Nonton Sendiri

Nampaknya pecinta film Indonesia yang sempat ketakutan oleh film The Conjuring 2dan dibuat sesak nafas lewat film Don’t Breathe bakal terus dihujani teror-teror mengerikan. Pasalnya, di tahun 2017 mendatang, film-film Hollywood belum berhenti menciptakan film horor yang siap membuatmu menjerit di dalam bioskop.

Nah kira-kira film horor tahun 2017 mana yang bakal menawarkan kengerian luar biasa bagi penikmat film?

1

Annabelle 2

Berbagai kengerian dan teror yang terjadi di film pertamanya, sudah cukup menjadi alasan mengapa spin-off dari film The Conjuring ini akhirnya dibuat sekuel. Yup, Annabelle 2merupakan salah satu film horor tahun 2017 yang perlu kamu nantikan. Atau jika kamu penakut, mungkin ini bakal jadi mimpi buruk barumu.

Annabelle 2 bakal bercerita pada sepasang suami istri pembuat boneka. 20 tahun lalu putri mereka ditemukan meninggal secara tragis. Kejadian tersebut merupakan awal dari semua kengerian yang ditimbulkan oleh film garapan David F. Sandberg ini.

Film Annabelle 2 bakal diisi oleh sederet bintang seperti Miranda Otto, Stephanie Sigman, dan Anthony LaPaglia dan rencananya baka dirilis 19 Mei 2017 mendatang.

2

The Bye Bye Man

Film horor tahun 2017 selanjutnya adalah The Bye Bye Man. Disutradarai oleh Stacy Taylor dan dibintangi Douglas Smith, Lucien Laviscount, Cressida Bonas, dan Doug Jones, The Bye Bye Man digadang-gadang sebagai film horor yang bakal menawarkan sensasi kengerian berbeda dari film horor kebanyakan.

Film ini sendiri mengisahkan Elliot dan dua temannya yang merupakan mahasiswa baru. Mereka menolak untuk tinggal di asrama kampus dan memilih tinggal di sebuah rumah tua yang jauh dari kampusnya. Pasalnya mereka enggan untuk terus berada di lingkungan universitas yang tentu bakal membatasi kegiatan mereka.

Namun alih-alih mendapat kebebasan, Elliot dan teman-temannya malah menerima berbagai teror dari sosok misterius penunggu rumah tua tersebut. Akhirnya Elliot menyelidiki rumah tua itu dan menemukan berbagai fakta kelam terkait sosok misterius yang dikenal dengan sebutan The Bye Bye Man.

Rencananya film The Bye Bye Man mulai tayang di Amerika tanggal 13 Januari mendatang.

3

Get Out

Memiliki premis cerita yang cukup standar, Get Out bakal mengetengahkan kisah seorang remaja keturunan Afrika-Amerika yang dilanda kerinduan mendalam dan berkeinginan untuk bertemu dengan kekasihnya. Namun siapa sangka, alih-alih melepas rindu, sang pemuda malah terjebak di rumah kekasihnya, dan menyadari jika rumah tersebut telah mendapatkan sebuah kutukan.

Meskipun terdengar seperti film horor kebanyakan, namun nampaknya Jordan Peele mampu mengemas film ini menjadi salah satu film horor yang cukup mencekam. Rencananya film Get Out baru akan dirilis tanggal 25 Februari mendatang.

LANJUT KE HALAMAN 2

4

The Dark Tower

Berbeda dengan film horor tahun 2017 lainnya, di film The Dark Tower terdapat juga unsur sci-fi yang menambah menarik untuk ditonton. Diadaptasi dari buku berjudul sama karya Stephen King, The Dark Tower akan menceritakan Roland, seorang ahli tembak terakhir yang sedang dalam perjalanan mencari “The Man in Black”. Petualangannya itu juga membawa ia bertemu seorang gadis bernama Jake Chambers.

The Dark Tower disutradari oleh Arcel dan tayang dibioskop mulai 28 Juli 2017.

5

World War Z 2

Film horor tahun 2017 juga bakal kedatangan teror dari segerombolan zombi dalam film World War Z 2. Seperti diketahui, film pertamanya cukup banyak mendapatkan apresiasi positif dari kritikius film. Bahkan War World Z boleh dikatakan sebagai film zombi terbaik yang pernah ada.

Dalams sekuelnya, film ini masih akan dibintangi oleh Brad Pitt yang kembali berperan sebagai Gerry Lane. Meskipun proyek pengerjaan film ini sempat diragukan, namun Paramount Pictures memastikan jika film World War Z 2 bakal tayang tahun depan, tepatnya tanggal 9 Juni.

6

Flatliners

Sempat menjadi salah satu film horor terbaik tahun 90an, film Flatliners akan diangkat kembali ke layar lebar oleh Sony Pictures dengan bintang utama Nina Dobrev. Film Flatliners pertama sendiri menceritakan sekelompok pelajar kedokteran yang sedang melakukan eksperimen misterius demi mengungkap sebuah kebenaran. Dibintangi oleh Julia Roberts dan Kevin Bacon, film ini cukup sukses meneror penonton kala itu.

Melihat kesusksesan film pertamanya, bukan tak mungin Flatliners (2017) yang digarap oleh sutradara Niers Arden Oplev kembali mengulang keberhasilan lewat beragam teror yang disajikan.

Nah film horor tahun 2017 mana yang paling kamu nanti-nantikan?

(Duniaku.net)

loading...