Ini 5 Hadiah Menggiurkan Dari ISIS Untuk Militannya Yang Bikin Mereka Ketagihan Membunuh dan Menghancurkan’


Newsth.com – ISIS ternyata tawarkan hadSIS 

ISIS ternyata tawarkan hadiah menggiurkan untuk para militan yang bersedia mematuhi apa yang diperintahkan kelompok teror tersebut. Daftar hadiah itu terungkap dalam buku harian yang ditemukan di rak buku salah satu markas kelompok militan tersebut di Irak.

Buku catatan itu ditemukan di Bashiqa, Irak yakni daerah yang juga pernah dikuasai oleh kelompok militan tersebut. Catatan itu terletak di dekat kertas lain yang menjelaskan tentang anak laki-laki belum mengalami puber menjadi godaan bagi militan.


Hadiah itu diberikan pada militan sebagai bentuk penghargaan atas jasa yang sudah dilakukan. Setiap jasa akan mendapat hadian berbeda-beda.


Hadiah paling tinggi akan diberikan pada militan yang berhasil membunuh prajurit musuh. Para militan yang berhasil menembak helikopter, pesawat maupun drone hingga jatuh juga akan mendapatkan hadiah.

Penasaran hadiah apa saja yang diberikan pipimanan ISIS pada militannya ? simak daftar hadiah beserta tugas yang harus dikerjakan berikut.

Untuk militan yang berhasil menembak pesawat, helikopter ataupun drone akan diberi hadiah tujuh keping emas dinar yakni setara dengan Rp 13 juta. Hadian itu diberikan untuk satu unit atau militan yang bertanggung jawab.
Copyright ©Mirror
Militan yang dapat menghancurkan tank bakal mendapat Rp 13 juta. Satu keping dirham perak akan diberikan untuk mereka yang dapat mengenai target militer.

Anggota ISIS yang berhasil membunuh prajurit musuh ajab menerima uang Rp 66.000. Jika yang militan mampu menembak snipper musuh dan ada saksi mata akan mendapat hadiah Rp 990.000. Kalau kejadian itu berhasil direkam maka akan diberi rp 2 juta.

Militan yang menangkap musuh diberi imbalan satu keping dirham erak. Dan untuk militan yang melakukan bom bunuh diri atau teror lain akan mendapat hadian ’72 bidadari’ yang menanti di surga. Jika dalam aksi tersebut militan tidak tewas maka bomber hanya akan diberi hadiah berupa koin.
loading...