Hasil Resmi Tes DNA, Kiswinar Terbukti Anak Biologis Mario Teguh

Jakarta - Hasil tes DNA Ario Kiswinar Teguh dan motivator Mario Teguh telah keluar. Kepala bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiyono membenarkan kabar tersebut.

Dari hasil tes DNA, Kiswinar dinyatakan positif anak biologis dari Mario Teguh dan Aryani Soenarto. "Hasil Tes DNA menyatakan Ario Kiswinar Teguh positif anak biologis dari Sismaryono Teguh dan Aryani Soenarto," kata Awi dalam keterangannya, Jumat, 25 November 2016.

Awi menambahkan, selanjutnya masih akan ada pemeriksaan beberapa saksi ahli dan saksi lain. "Selanjutnya kita masih akan ada pemeriksaan saksi-saksi," katanya. Sebelumnya, Mario Teguh dan Kiswinar menjalani tes DNA di RS Polri, Selasa, 8 November 2016.

Mario Teguh dilaporkan oleh Ario Kiswinar Teguh dan ibunya Aryani Sunarto ke Polda Metro Jaya pada Rabu 5 Oktober 2016. Mario dituduh mencemarkan nama baik dan menyebarkan fitnah terkait dengan pernyataannya di siaran televisi swasta.

Saat itu, Mario Teguh menyatakan Kiswinar bukan anak kandungnya. Dia dituding hasil perselingkuhan ibunya dengan Mr X. Laporan mereka pun diterima polisi dengan nomor LP/4802/X/2016/PMJ/Dit.Reskrimum. (tabloidbintang)

loading...