Djarot Tegaskan 99% Tidak Percaya Survey LSI


CALON wakil gubernur DKI Jakarta Dkarot Saiful Hidayat menegaskan dirinya tidak percaya dengan survei yang dikeluarkan oleh Lingkaran Survei Indonesia (LSI). Lembaga survei itu merilis survei elektabilitas Ahok-Djarot merosot menjadi 10,6%.

"Saya dengan LSI itu 99% negatif, tidak percaya," tegas Djarot di Hotel Dafam Teraskita, Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, Sabtu (19/11).

Kata Djarot, rasa tidak percaya itu harus dibayar dengan kerja keras. Maksudnya, Ahok-Djarot harus membuktikan bahwa survei itu tidak benar.

"Karena saya tidak percaya sama LSI, kami akan kerja keras untuk buktikan," ucap Djarot.

Ketidakpercayaan Djarot tidak hanya pada lembaga survei buatan Denny JA itu saja, tetapi juga pada lembaga survei lainnya. Pria asal Blitar itu tidak khawatir. Ia menilai warga Jakarta sudah cerdas dalam memilih pemimpin.

"Rakyat Jakarta sudah cerdas, bisa memilih dengan hati nurani mereka," ucap Djarot.
Sebelumnya, LSI merilis survei elektabilitas Ahok-Djarot jika Ahok ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama. Dari survei yang dilakukan periode 31 Oktober-5 November 2016 dengan melibatkan 440 responden, elektabilitas untuk Ahok turun dari 24,6% menjadi 10,6%. (MediaIndonesia)
loading...