Diambang Kehancuran Dan Mulai Parno, Pemimpin ISIS Tidur Dengan Rompi Bunuh Diri


Pemimpin tertinggi ISIS, Abu Bakr Al-Baghdadi mulai paranoid, sehingga tidak bisa tidur tanpa menggunakan rompi bunuh diri. Dia takut akan ditangkap hidup hidup, terutama saat pasukan Irak yang didukung AS terus melancarkan serangan di Mosul.

Menurut pesan yang dikirim dari Mosul ke militer Irak,  Al-Baghdadi mulai khawatir akan keselamatannya dan menolak untuk keluar dari tempat persembunyiannya. Dia sekarang dikabarkan tingga di terowongan bawah tanah yang terhubung dengan beberapa kota.

"Dia tinggal di bawah tanah dan memiliki terowongan yang membentang ke daerah yang berbeda. Dia tidak tidur tanpa rompi bom bunuh dirinya, sehingga dia bisa mengaktifkannya jika dia tertangkap," kata sumber itu, seperti dikutip dari Reuters.

Sumber itu juga mengatakan bahwa Abu Bakr al-Baghdadi "telah melewati batas," dan kehilangan kontrol diri. Dia juga mulai mengabaikan penampilannya.

Pasukan Irak semakin memantapkan serangan ke Mosul Timur pada hari Sabtu (19/11), dan didukung oleh koalisi internasional yang dipimpin AS. Tapi mereka menghadapi perlawanan keras dari para pejuang ISIS. (Rakyatku)
loading...