Dhani: Jokowi Jangan Terus Berhalusinasi, Dalang Demo 4 Nov Bukan Prabowo

SuaraNetizen.com - Musisi yang kini menjadi calon wakil Bupati Bekasi Ahmad Dhani menegaskan dalang rencana demonstrasi yang akan dilakukan Jumat (4/11/2016) bukan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Ahmad Dhani meminta jangan Presiden Joko Widodo jangan memiliki persepsi seperti itu.

"Kpd Jokowi & LBP, Dalang Demo 4 Nov bukan FadliZon,FahriHamzah atau bahkan Prabowo... Jgn terus2an berhalusinasi. ADP," tulis Ahmad Dhani di Twitter @AHMADDHANIPRAST, hari ini.

Cuitan Ahmad Dhani muncul setelah Jokowi mengunjungi Prabowo di di Padepokan Garuda Yaksa, Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat.

Sebelum itu, Ahmad Dhani juga menulis di Twitter bahwa dia tidak perlu menyebarkan spanduk untuk menolak calon petahana Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Sebab, kata dia, ada banyak orang yang akan demo Ahok.

"Ternyata saya tdk perlu tebar 10000 spanduk TOLAK AHOK... sdh ada 1 juta orang USIR AHOK tgl 4 November. ADP," tulis Dhani.

Tak semua anggota masyarakat mendukung aksi 4 November. Di tengah memanasnya eskalasi politik, di media sosial muncul ajakan untuk sama-sama menciptakan perdamaian agar bangsa ini tidak terpecah belah.

Salah satu poster mengajak masyarakat Indonesia untuk aksi doa untuk bangsa pada Kamis (3/11/2016) pukul 18.30 sampai selesai.

"Dimanapun anda berada, apapun agama anda, luangkan waktu sejenak untuk memanjatkan doa yang tulus dan terbaik agar bangsa ini diberi kekuatan untuk terhindar dari perpecahan. Tak ada yang lebih baik dari sebuah doa #DoaUntukBangsa," demikian tulisan poster tersebut. (#/SN)

loading...