Dhani: Ahok Selamat Dari Hukum, Namun Tidak Selamat Dari Massa, Saya Jamin

SuaraNetizen.com - Gelar perkara kasus dugaan penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama rencananya akan dilangsungkan secara terbuka.

Meskipun demikian, Ahmad Dhani dan beberapa ormas Islam memprediksi Ahok akan dibebaskan.

“Kita sih merasa Ahok akan bebas. Hal itu terlihat dari gaya bicara Kapolri, dari skenario-skenario gelar perkara, live on TV. Itu kita punya dugaan kuat, Ahok akan diselamatkan,” katanya Dhani di sela rapat konsolidasi pasca 4 November, di Jakarta, Rabu (9/11/2016).

Menurutnya, jika nanti ternyata benar, Ahok bebas dari jeratan hukum, massa pun akan kembali turun ke jalan. Hasil itu akan membuat mengundang massa lebih banyak lagi.

“Saya jamin itu massa akan lebih banyak datang ke Jakarta. Ahok selamat dari hukum, namun tidak selamat dari massa,” tegasnya.

Calon Bupati Bekasi ini mengungkapkan, untuk menjatuhkan Ahok, pihaknya bersama ormas-ormas Islam telah melakukan persiapan yang matang untuk membuat demonstrasi yang lebih besar.

“Demo yang ketiga saya jamin lebih besar. Meski tanggalnya memang belum ditentuin, entah tanggal 25 atau tanggal 2. Maka dari itu hari ini kita putuskan,” ungkapnya. (Netralnews)

loading...