Aa Gym Akan Kerahkan 10 Ribu Santrinya Ikut Aksi 212

Bandung - Dai kondang Abdullah Gymnastiar berencana melibatkan diri kembali pada aksi 2 Desember mendatang. Bahkan, 10 ribu santri bakal dikerahkan untuk turut serta dalam aksi super damai yang dipusatkan di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

"Saya ke sini datang lima ribu santri. Besok (2 Desember) 10 ribu, di mana lima ribu Bandung dan lima ribu dari Jakarta," kata pria yang akrab disapa Aa Gym ini usai hadir dalam Aksi Nusantara Bersatu di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Rabu (30/11).

Aa mengatakan, alasan mengapa dirinya dan ribuan santri asuhannya dari Darut Tauhiid ikut terlibat dalam aksi susulan. Menurutnya aksi super damai yang diusung itu tentu diamininya.

"Kami ke sana mohon pertolongan Allah biar kejadian ini selesai dengan seadil-adilnya. Semua pihak mengambil hikmah dari keajadian ini. Dan Mudah-mudahan demo 212 itu menjadi aktivitas indah," terang dai asal Bandung tersebut.

"Niatnya baik berkumpul agar kasus ini dituntaskan seadil-adilnya. Bagus kalau berkumpul banyak dengan niat baik," imbuhnya menambahkan.

Dia kembali melanjutkan pada warga yang datang ke Jakarta untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban. "Mereka yang datang walau terluka semoga hati terjaga. Kalau semua jemaah darut tauhid ikut membantu bersih-bersih dari kafilah lainnya," ucapnya. (Merdeka)

loading...