Ternyata Istri Deny Siregar Memutilasi Anaknya Untuk Tumbal Ilmu Hitam


SuaraNetizen.com - Ada fakta horor yang mengemuka setelah polisi mulai memeriksa Mutmainah (28), seorang ibu yang tega membunuh anak kandungnya, Arjuna  yang masih berusia 1 tahun.

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengatakan, tersangka membunuh dan memutilasi anaknya sendiri, karena mempelajari ilmu gaib. Istri anggota Provos Polda Metri Jaya itu mengaku tak sadar saat memutilasi anaknya. "Mutilasi itu sedang kami dalami. Memang ada indikasi kelainan jiwa. Dia menuntut ilmu tertentu yang mungkin dia tidak bisa menghadapi itu," kata Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (4/10/2016).

Iriawan juga mengatakan, Mutmainah sudah dua tahun mempelajari ilmu gaib. Namun, Iwan -sapaan Iriawan- belum mengetahui asal-usul ilmu yanhg dipelajari Mutmainah. "Itu sedang kami dalami. Dia sementara hanya menyampaikan itu. Yang memang demikian, ada bisikan-bisikan," kata dia.

Dalam bisikan itu, kata Iriawan, Mutmainah didesak untuk membunuh anaknya, jika ingin ilmunya utuh. Namun, mengenai jenis ilmu apa yang dipelajari oleh Mutmainah, Iriawan tidak mengetahuinya. "Ada bisikan-bisikan yang menyebut akan sempurna ilmunya dia harus melakukan ritual itu‎," terang dia.

Mantan Kadiv Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri ini juga mengatakan, keganjilan Mutmainah tidak hanya pada ilmu sesat yang ia pelajari. Mutmainah bahkan kerap menantang suaminya, Aipda Denny Siregar untuk berkelahi.

"Suaminya sering juga diajak untuk berantem dengan yang bersangkutan. Itu yang kami sayangkan kenapa bisa terjadi. Yang jelas hasil pemeriksaan yang kami periksa demikian," kata Iwan.

loading...