Teman Ahok Tabuh Genderang Perang Kepada Siapapun yang Ingin Jatuhkan Ahok dengan Isu SARA


SuaraNetizen.com - Tidak dapat dipungkiri, setiap perhelatan pesta demokrasi di republik ini selalu muncul isu suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA) yang digunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dalam melemahkan lawan politiknya.

Untuk menghindari hal tersebut terjadi jelang Pilkada DKI 2017, relawan Teman Ahok menegaskan, akan melawan siapapun yang berusaha menjatuhkan jagoan mereka, calon petahana Basuki Tjahja Purnama (Ahok), dengan isu SARA.

"Kita tidak respect dengan isu SARA. Siapa pun yang menggunakan isu SARA untuk menjatuhkan Ahok pasti kita lawan," ujar juru bicara Teman Ahok Amalia Ayuningtyas kepada Netralnews.com, Kamis (29/9/2016).

Amalia bahkan menantang pihak-pihak yang tidak menyukai mantan Bupati Belitung Timur itu untuk membuktikan kalau calon yang mereka usung jauh lebih baik Ahok.

"Kita pinginnya ke depan kalau orang tidak suka dengan Ahok tunjukkanlah dengan kandidat-kandidat yang lebih baik, punya program yang lebih baik," jelas Amalia.

Sebagai informasi, guna mencegah adanya isu SARA lewat media sosial, aparat kepolisian melalui tim Cyber Crime Bareskrim Polri, secara aktif melakukan pemantauan media sosial terkait penyebaran isu SARA dan ikhwal kampanye hitam jelang Pilkada DKI 2017. (Netralnews)

loading...