Survei SSI, Ahok-Djarot Kalah Telak Di Daerah Ini

  

Jakarta –  survei Skala Survei Indonesia (SSI) berdasarkan demografi wilayah, pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saeful Hidayat kalah telak di wilayah Kepulauan Seribu.

Pasangan petahana ini hanya mendapat 10% suara. Kalah jauh dari pasangan Agus-Sylvi yang mendapatkan 60% suara dan Anies-Sandi dengan 30% suara responden.

Ketika ditanyakan, apakah hasil anjlok tersebut terkait dugaan penistaan agama oleh Ahok yang memang berlokasi di Kepulaun Seribu, Direktur Eksekutif SSI, Abdul Hakim tak berani berkomentar.

“Saya tidak berani berspekulasi terkait hal itu. Karena semua harus ada data konkretnya dan yang kami simpulkan memang hasilnya seperti itu,” ujarnya ketika dikonfirmasi Kriminalitas.com, Minggu, (23/10/2016).

Sementara itu di lima wilayah lain baik di Jakarta Pusat, Selatan, Timur, Barat dan Utara kesemuanya menempatkan Ahok-Djarot di posisi teratas.

Seperti diketahui, Ahok diduga melakukan penistaan agama karena mengutip Surat Al Maidah ayat 51 ketika membacakan pidato di Kepulauan Seribu beberapa waktu lalu. (Kriminalitas/SuaraNetizen)


loading...