Sudah habiskan Rp 20 M tapi tak diusung, Wanita Emas sebut Demokrat Picik dan Licik

  

Hasnaeni Moein ditemui usai mengikuti fit and proper test bakal calon gubernur DKI Jakarta di DPP PDIP, Jakarta, Rabu (11/5/2015). JITUNEWS/Rezaldy

JAKARTA - Mischa Hasnaeni Moein atau yang akrab disapa wanita emas ini mengatakan, telah menghabiskan dana sebesar Rp 20 miliar selama promosi jelang Pilkada DKI Jakarta 2017.

Hasnaeni pun mengaku ikhlas meski tidak ada satu partai pun yang mengusung dirinya untuk maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta, termasuk partainya sendiri, Demokrat. Baginya, dana yang habis itu dianggap sebagai bagian dari investasi dan sedekah.

"Sudah hampir sekitar Rp 20 miliar untuk biaya operasional dan wara wiri (sosialisasi)," ujar Hasnaeni, dikutip suara.com, Jumat (14/10).

Meski tak merasa sakit hati dengan partai sendiri, Hasnaeni menilai, partai yang dikepalai oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu tidak menghargai kader yang telah berjuang keras. Sebab, bukan dirinya yang diusung, melainkan putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono, dan Sylviana Murni.

"Kalau sakit hati sih enggak, tapi saya melihat bahwa apa yang dilakukan itu (usung Agus-Sylvi) tidak menghargai orang (Hasnaeni). Saya kira Partai Demokrat picik, licik, menurut saya harusnya diberitahukan saja," ungkap Hasnaeni.

Menurut Hasnaeni, SBY ingin memajukan anaknya sendiri, padahal orang lain sudah berjuang habis-habisan untuk mendekati masyarakat.

"Saya juga enggak lihat Agus itu dicalonkan Partai Demokrat bersentuhan langsung dengan masyarakat. Yaa cuma bikin acara ngumpulin orang. Saya kira rakyat itu butuh sentuhan," imbuh Hasnaeni. (Suara/jitunews/suaranetizen)

loading...