Sambangi JK, Ahok Dinasehati JK Jangan Banyak Cingcong

SuaraNetizen.com - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla di kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2016) kemarin. Ahok menerangkan dalam pertemuan tersebut membicarakan banyak hal, dia juga dipesan JK untuk tidak banyak bicara, apalagi mengomentari persoalan yang sensitif.

"Dia (JK) bilang jangan banyak omong, jangan banyak singgung yang bisa diplintir orang. Tenang-tenang aja," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (27/10/2016).

Ahok menyambangi kantor Wapres JK setelah mengikuti peresmian Plt Gubernur dan Serah Terima Nota Pengantar Tugas di Gedung Sasana Bhakti Praja Kemendagri, Rabu siang.

Dalam pertemuan, Ahok sekalian menyampaikan akan cuti sebagai gubernur DKI pada 28 Oktober 2016.

Selama Ahok cuti, pelaksana tugas gubernur DKI untuk dijabat Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kemdagri Sumarsono.

"Biasalah sering ketemu kok (dengan Pak JK). Kan dulu yang masukin saya ke Golkar DPR RI kan Pak JK," kata Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur ini menerangkan dalam pertemuan yang berlangsung tertutup sekitar 30 menit itu tidak meminta restu untuk maju sebagai calon petahana di Pilkada Jakarta 2017.

"Nggak minta restu juga, cuma kita sampaikan ke beliau. Orang suka pikir saya dengan Pak JK hubungannya nggak baik. Saya sama beliau baik sekali kok hubungannya. Orang cuma salah paham aja," ucap Ahok. (Suara.com/SuaraNetizen)

loading...