Saat Anies Pidato, Pendukungnya teriak: LAWAN GUBERNUR TUKANG GUSUR!

JAKARTA - Anies Baswedan-Sandiaga Uno, berterima kasih kepada para pendukung dan relawannya yang telah hadir dalam acara pengundian nomor urut cagub-cawagub DKI Jakarta, di JI Expo Kemayoran, Selasa (25/10/2016) malam.

"Kita semua berkumpul di tempat ini memulai sebuah langkah baru dengan membawa nomor urut 3 untuk mencapai nomor urut 1. Saya dan Bang Sandi mengucapkan terima kasih, Anda mengubah suasana, menunjukkan bahwa kita bukan jumlah yang harus diperhitungkan, tapi kualitas," kata Anies kepada ratusan relawannya yang menunggu di luar JIExpo.

Saat memberikan sambutan, sejumlah pendukung menyerukan "lawan gubernur tukang gusur!"

Anies tetap melanjutkan sambutannya dan menekankan bahwa pendukungnya harus mengedepankan keberadaban dan akhlak baik.

Ia berharap stamina para pendukungnya terus terjaga hingga akhir pemilihan.

"Kita ingin memastikan yang hadir adalah contoh orang di Jakarta yang berjuang sepenuh hati. Mereka mungkin bisa digusur lokasi kerjanya tapi mereka tidak bisa digusur semangat kerjanya. Lokasi boleh pindah tapi semangat tetap di hati. Terima kasih atas kehadiranya, partisipasinya, mari kita kabarkan bahwa di tempat ini sejarah perubahan dimulai," kata Anies.

Pada Pilkada DKI Jakarta, pasangan Anies-Sandiaga mendapat nomor tiga. Mereka diusung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera.

Adapun masa kampanye akan berlangsung mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017. (Nibras Nada Nailufar/kompas.com/tribunnews/SN)

loading...