Ruhut Sitompul: Ahmad Dhani Itu Tong Kosong Nyaring Bunyinya

  

JAKARTA - Pernyataan-pernyataan yang dilontarkan musisi Ahmad Dhani untuk menyerang calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mendapat tanggapan dari Ruhut Sitompul.

Sebagai juru bicara Ahok-Djarot, Ruhut menilai Ahmad Dhani hanyalah sosok yang banyak bicara tapi tidak berarti apa-apa, yang dalam peribahasa disebut dengan tong kosong nyaring bunyinya.

"Jadi Ahmad Dhani itu tong kosong nyaring bunyinya. Kalau orang tidak punya pengetahuan ngomongnya sembarangan. Makanya kenapa ada pepatah tong kosong nyaring bunyinya, itulah Ahmad Dhani," kata Ruhut kepada Netralnews.com, Kamis (27/10/2016).

Seperti diketahui, musisi Ahmad Dhani merupakan salah satu dari orang-orang yang lantang dalam mengkritisi kepemimpinan Gubernur Ahok. Sikap anti-Ahok sering ditunjukkan dalam berbagai kesempatan.

Bahkan suami Mulan Jameela ini mengaku berbangga menjadi orang pertama di Jakarta yang tidak menyukai Ahok.

"Intuisi saya itu cukup tajam, kejelian pertama adalah mengenai Mr.X (Ahok) ini, pertama ketika saya mengetahui Ahok ini kurang benar, mungkin sebelum orang di Indonesia banyak yang tidak suka sama Ahok, saya mungkin orang pertama di Jakarta yang tidak suka sama Ahok, saya berbangga, saya berbangga," ujar Dhani, pada 11 Oktober 2016 lalu. (Netralnews)

loading...