Jokowi Injak Bendera Merah Putih? Pembenci Jokowi Menghina Jokowi Gara-gara Foto Ini (Kok Sby Kalian Diam)


SuaraNetizen.com - Foto unggahan presiden Jokowi pada saat upacara bendera memperingati hari kesaktian pancasila menjadi perdebatan sengit netizen. Dalam foto itu Presiden Jokowi yang bertindak sebagai pembina upacara berdiri diatas altar dengan karpet bermotif warna merah dan putih. Ingat, karpet lho ya, bukan bendera.

Dari kubu pembenci Jokowi (Kubu Kampret) melontarkan cacian hinaan kepada Presiden Jokowi. Jokowi dituduh kaum kampret telah melecehkan simbol negara, yaitu bendera merah putih. Kata kata yang keluar begitu tidak sopan, seperti jokowi geblek, cina PKI idiot dll.

Edy Firmansyah
MENGAPA MERAH PUTIHKU KAU INJAK

Salman Al Farisi
Nama nya juga org2 pki cina idiot y klakuan nya sprti anak2 slb tu

M Sidik
Hargai dong pahlawan yg telah mengorbankan harta dan nyawanya agar merah putih bisa berkibar di bumi pertiwi, jangan diinjak injak, brooo.

Siti Herawati
Astghfirullah...jokowi geblek
Bendera merh putih kok dijadikan keset...??!?!!!

Indra Firmansyah
Udah nggak beres itu orang masak merah putih di pakai simbol untuk di injak injak apa lagi yang nginjak seorang Presiden, kan Masih banyak karpet yang warna hijau/biru pecat dan periksa panitia yang merancang semuanya ini.

Pendukung jokowi pun tidak terima dengan tuduhan dangkal dari kaum kampretoz.

Wati Roro
Kok g bs ngebedakan antara BENDERA dg altar,singgasana,umbul2,plafon.....kenapa ya....?
BENDERA itu adlh berbentuk persegi panjang dg warna atas merah,bawah putih.
Polos.terbagi dua warna.yaitu merah dan putih.di pasang pakai tiang tegak lurus.sbg Tanda dari NEGARA tsb.yaitu INDONESIA.
Jd,yg tdk memiliki ciri-ciri tsb artinya bkn BENDERA INDoNESIA.
Artinya bisa dinamakan:
1.ALTAR.
2.SINGGASANA
3.UMBUL2
4.HIASAN PLAFON
5.Silahkan menambahkan kl ad yg blm tercantum.boleh saja....


Anang Kunaefi

Bisa bedakan bendera dan yg bukan bendera? liat foto dibawah ini orang sakit pasti bilang bendera kita diduduki dan jadi alas makan......yah namanya org sakit. SBY melakukan hal yg sama tapi yg namanya org yg urat malunya udah putus pura2 gak liat...ckckckck


Dontz Barkah
makanya otak jangan di dengkul"gk bisa bedain red karpet sama sang saka merah putih yg jd background""provokasi tololl

Anang Kunaefi
Semakin dijelaskan kampret semakin kesurupan.

Ahmad Attamimi
Nginjak Sang Saka Merah Putih? Pasti ts terlalu pekok untuk memahami bedanya Bendera sama perangkat penghias upacara.

Djunaidi Raya
Kampret ga ada yg cerdas.. Pantesan di kibulin sama dimas kanjeng (merujuk kepada kader gerindra Marwah Daud 'Korban Dimas Kanjeng)


Foto Jokowi tersebut sebenarnya tidak perlu dipermasalahkan, karena presiden presiden sebelumnya juga melakukan hal yang sama. Yang pastinya tidak ada unsur ingin melecehkan simbol negara, bendera merah putih.

Kalau dipikir pikir justru yang sebenarnya telah melecehkan negara adalah mereka yang menghina Presiden Jokowi. Karena presiden sendiri adalah simbol dari sebuah negara, jadi mereka yang menghina presiden jokowi dengan kata kata geblek, antek PKI, idiot dll sebenarnya telah melecehkan negara Indonesia.

Harusnya mereka dipenjara. 

loading...