Minta Maaf soal Banjir Pasteur, Ridwan Kamil dipuji Netizen dan membandingkan Sikapnya dengan Ahok

Ridwan Kamil

Bandung - Wali Kota Bandung Jawa Barat Ridwan Kamil meminta maaf atas banjir yang menggenangi Jalan Pasteur di Kota Bandung, Senin (24/10) dan meminta warga untuk menghindari jalan tersebut.

"Hindari Jalan Pasteur karena sedang banjir. Tim @dbmpkotabdg sudah di TKP (tempat kejadian perkara). Insya Allah sedang siap-siap dipasang tol air seperti Gedebage yang sekarang tidak banjir. Mohon maaf,", demikian tweet Ridwan Kamil dalam akun twitternya @ridwankamil, yang dikutip Senin.

Banjir menggenangi ruas Jalan Pasteur Kota Bandung, Senin, akibat diguyur hujan besar selama beberapa jam yakni mulai pukul 11.30 sampai 13.30 WIB.

"Itu banjirnya tepat di depan mal Bandung Trade Center (BTC), mobil dari arah Bandung menuju Tol Pasteur tidak bisa lewat karena banjir," kata salah seorang warga Gina Nuti.

Netizen banyak yang membandingkan sikap RK dengan Ahok.

Nurul: Adab org indonesia, minta maaf sebagai pemimpin karena tanggung jawabnya dan langsung cari solusi. Subhanallah kang emil..

Dari pada ahok giliran banjir nyalahin kambing item koar2 ga jelas..

Hmmm..
Terlihat kualitasnya beda jauuhhh...

Ryan: ini namanya pejabat yang mau mengakui kesalahannya bukan mengkambing hitamkan anak buahnya ... Maju terus kang emil

Hasan: CARA YG ELEGAN..DAN KEDEPANNYA AKAN DIPERBAIKI JAUH LEBIH BAIK...JGN SEPERTI AHOK...MALAH NANTANG TUHAN TURUNKAN HUJAN 3 HARI 3 MALAMMMM.....TUNGGU SAJA HOKKK...JANUARI DAN FEB 2017 PASTI KENA GILIRAN JAKUT KELEP

loading...