Menghina dengan kata kata kotor, Hotman Paris Hutapea dilaporkan ke polisi

Hotman Paris Hutapea

SuaraNetizen.com - Pengacara kodang Hotman Paris Hutapea dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Mahodo Jaya. Laporan tersebut terkait kasus pencemaran nama baik dan fitnah yang dilakukan Hotman.

Mahidin Jaya, melapor ke Polda Metro Jaya pada Senin, (24/10/2016) sesaui LP / 5164 / X / 2016 / PMJ / DIT RESKRIMUM .

Kasus tersebut berawal saat mereka diundang oleh televisi swasta untuk menghadiri acara yang bertema “Polemik Pro Penasehat Hukum dan Pro Jaksa Penuntut Umum”.

Moderator yang memimpin acara tersebut memulai dengan sesi tanya jawab. Namun, saat tiba giliran Mahidin untuk menjawab pertanyaan dari moderator, tiba-tiba Hotman Paris memotong pembicaraan Mahidin sambil menunjuk kearahnya dengan mengucapkan kata-kata kotor “LU GA PAKAI OTAK, PENDAPAT LU TERLALU BODOH, ITU BODOH BANGET, PARAH BANGET SIH LOH, GOBLOK NI ORANG”.

Mahidin merasa tidak terima atas perkataan Hotman tersebut, yang dirasa telah mencemarkan nama baik dan fitnah kepada dirinya. Akhirnya dia datang ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya untuk membuat laporan pengaduan guna penyidikan lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku.

Hotman dikenakan pasal 310 KUHP dan pasal 311 KUHP atas perbuatan pencemaran nama baik dan fitnah. (Poskotanews)  

loading...