Meme Dukung Ahok Beredar, Ridwan Kamil dan Yenny Wahid Membantah itu bukan ucapannya


JAKARTA - Belakangan beredar foto Yenny Wahid yang didalamnya berisi tulisan,"Hanya orang yang berhati kotor yang tidak bisa menilai kebaikan Ahok." Mengenai Foto itu, Yenny Wahid membantah kalau dirinya pernah berkata seperti itu.

Beredar Meme Dukung Ahok, Yenny Wahid dan Ridwan Kamil Klarifikasi

Melalui twitter-nya, anak mantan presiden Abdurahman Wahid itu membantah kalau dirinya berkata seperti yang ada di dalam foto itu. "Pemberitahuan: Sy tdk pernah mengatakan spt yg disebut digambar," cuit Yenny Zannuba Wahid melalui akun twitter-nya, Kamis (13/10/2016).

Selain Yenny Wahid, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil juga merasa keberatan fotonya dicatut orang tidak bertanggungjawab. Dalam foto meme itu, terlihat foto Ridwan Kamil menggunakan jas.

Beredar Meme Dukung Ahok, Yenny Wahid dan Ridwan Kamil Klarifikasi

Dalam foto tersebut terdapat tulisan,"Yang menolak Ahok karena dia Tionghoa adalah orang bodoh". Dalam cuitannya, wali kota yang sebelumnya digadang-gadang maju di Pilgub DKI meminta agar yang membuat foto meme itu menghentikan menyebarkan foto tersebut.

"Saya tidak pernah menggelar statemen/meme ini. mohon siapapun yg membuat/menyebarkan agar menghentikannya. nuhun," cuit kang Emil di akun twitter miliknya, Kamis (13/10/2016).
loading...