Mario Teguh Umumkan Berhenti dari Acara Mario Teguh Golden Ways di Kompas TV



SuaraNetizen.com - Motivator ternama Indonesia Mario Teguh mengumumkan menyudahi program acara Mario Teguh Golden Ways (MTGW) dan tidak akan lagi memberi motivasi “super” di layar televisi.

Kabar itu disampaikan Mario Teguh lewat akun resmi media sosialnya baik Fanpage Facebook ataupun Instagram. Lewat postingan itu pula ia mengucap terima kasih kepada pemirsa setia yang sudah menemani perjalanan siaran motivasi MTGW selama satu dekade lebih.

Sahabat saya yang baik hatinya,
Malam ini kita NOBAR TERAKHIR
MTGW - Saranghaeyo.
KOMPAS TV
Sabtu, 1 Oktober 2016
19:30 - 21:00 WIB.

Bersama ini atas nama MTSC Management Team dan Crew saya menyampaikan permohonan pamit untuk mengakhiri pelayanan motivasional Mario Teguh di layar televisi, yang keseluruhannya sudah hampir 11 tahun sampai hari ini.

Kami sudah menyampaikan pengunduran diri kami dari Kompas TV, sehingga hari Sabtu ini, 1 Oktober 2016 adalah episode MTGW terakhir yang akan tayang di Kompas TV.

Copyrights atas program MTGW tetap atas nama Mario Teguh.

Segenap Management Team MTSC dan saya menyampaikan rasa terima kasih yang dalam kepada sahabat-sahabat baik kami di Kompas TV dan semua pemirsa MTGW di Indonesia dan di manca negara.

Tahun ini saya sudah berusia 60 tahun dan sudah lama ingin istirahat dan lebih sering liburan pacaran dengan belahan jiwa saya, dan dengan polemik yang saat ini ada di publik - keputusan untuk istirahat dari pelayanan via layar televisi kami segerakan.

Masih ada 3 layar lagi yang bisa kami gunakan untuk tetap terhubung dengan Anda dalam bentuk-bentuk pelayanan yang juga inovatif, yaitu layar smartphone, layar tablet, dan layar laptop Anda.

Mohon Anda tunggu format pelayanan baru MTSC bulan depan, yang mudah-mudahan dizinkan oleh Tuhan untuk menjangkau Anda dengan lebih mudah di layar smartphones Anda.

Terima kasih atas persahabatan dan dukungan baik yang kami terima selama ini.
Terima kasih dan salam super!
Salam sayang dari Ibu Linna dan saya 

“Saya menyampaikan rasa terima kasih yang dalam kepada sahabat-sahabat baik kami dan semua pemirsa MTGW di Indonesia dan di mancanegara,” imbuh Mario Teguh.

Episode terakhir MTGW akan mengusung tema Saranghaeyo yang berarti “aku cinta kamu,” dalam bahasa Korea. Acara tersebut akan ditayangkan di stasiun televisi Kompas TV pada pukul 19.30 WIB malam ini.

“Kami sudah menyampaikan pengunduran diri kami dari Kompas TV, sehingga hari Sabtu ini, 1 Oktober 2016 adalah episode MTGW terakhir yang akan tayang di Kompas TV,” terang suami Linna Teguh itu.

Mario Teguh mengaku harus menyudahi MTGW lantaran usianya yang tidak lagi muda. Ia juga tidak menutupi bahwa keputusan itu diambil karena adanya sandungan sejak Kiswinar Teguh muncul ke media dan mengaku sebagai anak kandung sang motivator.

Kendati setelah malam ini tidak akan ada lagi tayangan MTGW di televisi, bukan berarti Mario Teguh berhenti memberi motivasi selamanya. Ayah Audrey Teguh dan Marco Teguh itu akan tetap aktif memberi motivasi lewat sosial media.
loading...