Mahfud MD: NU Raksasa Penghalau 3 Kelompok Berbahaya HTI, Syiah, Wahabi


SuaraNetizen.com - Mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Prof. Dr. Mohammad Mahfud M.D., S.H., S.U atau lebih akrab disaba Mahfud MD dalam sebuah penyataannya, menyebut tiga gerakan yang dianggap berbahaya bagi NKRI karena jelas-jelas merongrong eksistensi NKRI. 

Tiga gerakan yang dimaksud tiada lain kecuali mengarah pada..


Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang gencar mengkampanyekan Khilafah, meskipun ada gerakan lain yang juga mengkampanyekan Khilafah dengan metode berbeda seperti Jihad dan sebagainya.

Syi’ah dengan propaganda cinta Ahlul Bait dan Wahhabi dengan propaganda kembali kepada Qur’an dan As-Sunnah


Menurut Mahfudz MD, perjuangan dengan cara NU ampuh untuk menghalau tiga gerakan berbahaya yang sedang beroperasi di Indonesia itu. Ya, NU yang sejak awal telah berkomitmet terhadap NKRI memang menjadi penghalang terbesar bagi ketiga gerakan diatas.

Berbagai serangan terhadap NU dilancarkan oleh ketiga gerakan diatas, baik secara langsung mau tidak langsung. Namun, NU bukan organisasi ‘ecek-ecek’ yang mudah dilumpuhkan begitu saja oleh gerakan-gerakan minoritas di Indonesia. Sebaliknya, serangan terhadap NU membuat NU semakin solid dan warga NU (Nahdiyyin) mulai tunjukkan kebangkitan mereka.

NU bagaikan raksasa yang telah mengakar di Indonesia dengan paham Ahlussunnah wal Jama’ah-nya, sehingga gerakan-gerakan yang berusaha merongrong Aswaja dan NKRI tidak pernah semudah membalikkan telapak tangan dalam mencapai tujuan-tujuannya di Indonesia. Mereka udah pasti berhadapan dengan jam’iyyah yang dibentuk oleh para ulama yaitu Nahdlatul Ulama (NU/Muslimoderat).

loading...