Kronologi Mengerikan Ibu Mutilasi Tangan, Kemaluan Anak Kandungnya Sendiri


SuaraNetizen.com — Aipda Deni Siregar terkejut begitu melihat istrinya, Mudmainah (28) telanjang di kamar. Di depannya, Arjuna (1), tewas berlumur darah dalam keadaan tangan, alat kemaluan, dan jari dipotong-potong.


Inilah kronologi mutilasi yang dilakukan Mudmainah terhadap anak kandungnya.

1. Aipda Deni Siregar pulang ke rumah kontrakannya di Jalan Jaya 24, RT 04/10 No 24, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (2/10) malam sekitar pukul 19.40. Pintu dikunci dari dalam. Akhirnya pintu dicongkel menggunakan obeng.

2. Ia memergoki istrinya Mudmainah alias Iin (28) dalam keadaan tanpa busana di kamar, hanya memakai sarung, duduk di kasur.

Di sampingnya tergeletak jasad anak kandung mereka, Arjuna, yang baru berusia satu tahun. Arjuna sudah tewas setelah dimutilasi oleh Iin. Bocah laki-laki itu dipotong tangan, jari, dan alat vitalnya.

3. Deni meminta pertolongan tetangganya. Para tetangga berkumpul di kontrakan Deni.

4. Selain memutilasi anak laki-lakinya, Iin juga sempat memotong telinga anak pertamanya, Kha, yang berusia 2 tahun. Beruntung bocah perempuan itu bisa diselamatkan. Menurut tetangga, Kha sempat menangis dan mengerang kesakitan.

5. Polisi memeriksa kondisi psikologis Iin (28) di ruang isolasi Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (3/10). Jasad Arjuna diautopsi, sedangkan Kha mendapat perawatan. (Wartakota)

loading...