Kakek 71 Tahun ini Nikahi Nenek 114 Tahun, Kisah Cinta Mereka Bikin Haru Netizen


SuaraNetizen.com - Cinta merupakan salah satu kata yang terdiri dari lima huruf namun punya makna yang tak bisa dijelaskan dengan kata – kata. Semua orang dilahirkan di dunia ini dengan penuh cinta. Mulai dari bayi , anak remaja bahkan maereka yang sudah lansia pun kadang masih bisa merasakan indahnya jatuh cinta.

Membahas soal cinta tak akan ada habisnya. Akan tetapi , cinta yang ada pada setiap pasangan itu berasal dari cinta yang tulus hingga membuat hubungan mereka erat dan terus dipersatukan.

Dan kali ini , ada sebuah cerita cinta yang sungguh menarik bahkan bisa bikin heboh natizen di media sosial.

Cerita cinta ini berasal dari seorang pria berusia 71 tahun yang menikahi Zhang Shuying, wanita yang telah berusia 114 tahun.

Pasang lanjut usia ini mengaku saling jatuh cinta , bahkan keduanya mengaku telah berpacaran selama satu tahun hingga pada akhirnya , Zheng yakin untuk menikahi Shuying.

Kisah cinta mereka berawal ketika mereka dipertemukan satu tahun yang lalu di rumah khusus orang lanjut usia di Tiongkok. Zheng mengaku mengalami cinta pada pandangan pertama ketika dirinya mengalami kecelakaan 50 tahun lalu dan Zhang adalah wanita pertama yang merawatnya dengan kelembutan.

Namun Zhang saat itu berkata jika ia tak bisa menjalani hubungan dengan pria yang lebih muda 43 tahun dari dirinya. Karena merasa umurnya yang sudah melebihi satu abad itu bukanlah sesuatu yang adil untuk Zheng.

Namun cinta Zheng terhadap Zhang begitu kuat. Dia tidak pernah memandang usia Zhang yang sudah lewat satu abad. Zheng tetap ingin menjalin cinta hingga pada akhirnya mereka mengikat janji suci dalam sebuah pernikahan.


Keduanya dikabarkan resmi menikah dan mendapatkan surat-surat resmi seperti yang lazimnya didapatkan pasangan lain.

Setelah pernikahan, Zheng mengungkap alasan tragisnya mengapa ia tetap sendiri hingga usia 71 tahun.

“Aku adalah lelaki yang miskin. Saat usia 20 tahun aku kehilangan satu kakiku karena kecelakaan kereta,” ungkapnya.

“Aku tak pernah bermimpi mendapatkan cinta sejati seperti pada diri Zhang,” tambahnya.

Dengan Zhang kini menjadi istrinya, Zheng merasa kehidupannya telah lengkap. Ia merasa menemukan kembali separuh jiwanya yang telah hidup sendirian selama puluhan tahun.

Pernikahan mereka pun sangat romantis walaupun sama – sama sudah berusia tua. Hingga pada akhirnya , kisah cinta mereka beredar di media sosial dan membuat heboh banyak netizen. (Palingseru)

loading...