Jokowi disambut salam hormat oleh Prabowo saat di Hambalang,

SuaraNetizen.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya Desa Bojongkoneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Jokowi datang didampingi Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Sekretaris Negara, Pratikno.

Pantauan merdeka.com, Jokowi, Luhut, dan Pratikno datang menaiki mobil Volkswagen Caravelle dan langsung disambut Prabowo. Prabowo menyambut Jokowi dengan salam hormat dan langsung dibalas salam hormat kembali dengan Jokowi.

  

Jokowi bertemu Prabowo 2016 Merdeka.com

Bukan hanya salam hormat, kedatangan Jokowi juga disambut marching band serta sambutan nyanyian lagi Indonesia Raya. Hingga kini pertemuan tertutup tersebut masih berlangsung.

Diketahui, sejumlah topik akan dibahas dalam pertemuan itu. Salah satunya Pilkada Serentak 2017 dan situasi keamanan nasional. 

"Iya benar, nanti Jam 12.00 WIB di Hambalang. Tukar pikiran terkait Pilkada dan undang-undang Pemilu," kata Wakil Ketua Umum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad saat dihubungi, Senin (31/10). (Merdeka)

loading...