Inilah 6 Berita Bohong dari Pendukung Ahok yang dibeberkan FPI



JAKARTA - Melalui akun Twitter resminya, Front Pembela Islam (FPI) membeberkan enam fitnah yang disebarkan para pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) demi memenangkan jagoannya itu dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Berikut paparan resmi FPI via akun @dpp_fpi, Rabu (19/10).

1. Pendukung Ahok rupanya sudah stres, kalap & bahkan cenderung gila? Gubernur Papua mereka difitnah mau makar demi bela Ahok (sudah dibantah).

2. Menyebarkan berita palsu Panglima Perang Dayak siap mati demi Ahok (Sudah dibantah oleh Panglima Perang Suku Dayak).

3. Sebar berita dan foto hoax, pemuda NTT siap perang dengan FPI demi bela Ahok. (Padahal foto lama Fretilin di Timor Timur) 4. Menyebar foto Habib Rizieq berjabat tangan dengan Ahok (Padahal editan. Ini foto aslinya yang diedit).

5. Membuat petisi kepada Presiden Jokowi untuk membubarkan MUI setelah MUI mengeluarkan sikap atas penistaan agama oleh Ahok.

6. Menyebarkan ijazah Habib Rizieq sebagai Nabi Baru yang dikeluarkan MUI, dengan memplesetkan jadi Majelis Unyu Indonesia.

Kemudian, FPI pun menilai fitnah dan berita hoax yang disebar pendukung Ahok sangat membahayakan, karena ada unsur adu domba antar suku dan makar negara.

Terkait kicauannya tersebut, sejumlah netizen pun mengapresiasi langkah FPI membongkar fitnah yang disebarkan oleh para pendukung Ahok tersebut. Tak sedikit dari mereka juga meminta agar para penyebar fitnah diproses hukum. (Jitunews/SuaraNetizen)
loading...