Hujan Mayat Manusia hingga Hujan Ular, inilah 4 Hujan Paling Mengerikan

  

SuaraNetizen.com - Saat ini kita sudah memasuki musim penghujan yang biasanya ditandai dengan hujan yang makin sering dan debit air yang bertambah. Tapi ternyata hujan ini nggak cuma air aja loh. Hujan-hujan di bawah ini sangat anti-mainstream bahkan bisa bikin bulu kuduk berdiri. Bukan hujan air, hujan-hujan ini aneh dan mengerikan.

1. Hujan Mayat Manusia

Gimana jadinya kalau kamu lagi di jalan dan tiba-tiba muncul banyak mayat berjatuhan dari langit? Super duper seram ya? Inilah yang dialami olehFuller yang berada dalam mobil bersama anaknya. Saat diperjalanan, seonggok mayat jatuh menimpa kaca depan mobilnya hingga hancur. Nggak hanya satu, ada 144 mayat yang berjatuhan layaknya hujan.

Usut punya usut, ternyata ini akibat kecelakaan pesawat Southwest Pacific 182 yang bertabrakan di langit dengan pesawat pribadi Cessna. Insiden ini terjadi pada 25 September 1978 sekaligus menjadi tragedi terburuk dalam sejarah penerbangan California.

2. Hujan Laba-laba

Serangga yang satu ini sering sukses bikin penderita Arachnophobia kabur ketakutan. Satu aja bikin ketar-ketir, apalagi ribuan? Pada 6 April 2007 di San Bernardo, Salta Argentina dikejutkan oleh hujan laba-laba yang berjumlah ribuan. Laba-laba yang memiliki berbagai ukuran, warna, dan jenis ini sukses menakuti penduduk sekitar.

3. Hujan Ular

Ular identik dengan binatang berbisa yang berbahaya. Bagaimana jadinya jika daerah tinggalmu dihujani oleh ribuan ular? Pada 15 Januari 1877 akan diingat oleh penduduk kotaMemphis, Amerika Serikat sebagai hari paling menyeramkan karena kota mereka dihujani ribuan ular-ular yang terjatuh dari langit. Penduduk seketika syok dan kabur ketakutan. Sepertinya, ular-ular ini jatuh dari pesawat pengangkut barang, ya?

4. Hujan Cacing

Meskipun kecil, cacing bisa bikin jijik orang yang melihatnya. Pada tahun 2007 lalu, kota Jennings, AS dikagetkan oleh ribuan cacing jatuh dari langityang masih terlihat menggumpal. Kejadian ini bukan pertama kalinya karena pada tahun 1891, hujan cacing juga pernah terjadi di Virginia Barat, AS. (Rheza Rizki)

loading...