Golkar Siapkan Pasukan Pengawal Untuk Ahok

  

JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menyiapkan pasukan yang tergabung dalam Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) untuk mengawal pelaksanaan Pilkada 2017 mendatang. Kelompok ini juga disiapkan mengawal Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dalam kampanye mendatang.

Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham mengatakan, pihaknya akan mengenalkan AMPG lebih mendalam pada pekan depan. Dimana barisan Partai Golkar ini akan defile atau parade pada Minggu 23 mendatang di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

“Nanti di sana kami sekaligus akan melakukan show of force, dalam rangka dukungan kita kepada calon Gubernur Ahok untuk,” kata Idrus saat menghadiri Jambore diklat bela negara dan siaga karya AMPG di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (18/10) malam.

Dikatakan Idrus, program bela negara yang dibentuk Partai Golkar ini mungkin yang pertama kali dilakukan partai di seluruh Indonesia. Pasalnya, kelompok ini telah melakukan MOU dengan Kementerian Pertahanan. “Selain membela negara, ini juga merupakan kaderisasi awal ditubuh Golkar untuk generasi muda,” ungkapnya.

Untuk membangun solidaritas antar-anggota, kata Idrus, pihaknya dalam setiap lima tahun melakukan jambore. Pada kegiatan itu, anggota AMPG diajarkan untuk memahami partai itu sendiri. “Yang utama, kami ingin membuat mereka lebih dekat dan memahami rakyat, sesuai moto kami “suara golkar, suara rakyat,” ungkap Idrus. (Poskotanews/SN)

loading...