Dikira Sedang Sujud, ternyata Kakek ini Meninggal

SuaraNetizen.com – Warga Desa Mattirotasi Kec. Wattang Pulu Kab. Sidrap kaget mendengar kabar ditemukan seorang kakek dengan posisi sujud dengan kondisi yang sudah meninggal dunia, kamis pagi (27/10/2016).

Dan setelah dicek ternyata kakek tersebut adalah Nasir (56) yang tercatat sebagai warga Desa Mattirotasi Kecamatan Wattang Pulu Kabupaten Sidrap.

Kapolsek Wattang Pulu dalam keterangannya membenarkan kejadian tersebut.

“Yang pertama kali menemukan almarhum adalah sepupunya yang bernama Labonding, yang sebelumnya pergi untuk menemui almarhum dirumahnya dengan maksud untuk menyampaikan bahwa penanaman benih jagung akan dilakukan dikebun milik almarhum, namun Labonding saat itu kaget karena sepupunya tersebut sudah meninggal, sehingga kemudian melaporkan kejadian tersebut di Polsek” cerita AKP Sudirno.

Setelah menerima laporan tersebut Kapolsek Wattang Pulu bersama dengan anggotanya dan tim inafis Polres Sidrap mendatangi lokasi dan kemudian melakukan olah TKP.

Setelah itu almarhum kemudian dibawa ke Puskesmas Lawawoi untuk dilakukan pemeriksaan secara medis dan oleh dr. Rahmiani Syamsuddin diperoleh kesimpulan sementara bahwa almarhum meninggal secara wajar karena tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh almarhum.

Selanjutnya aparat Polsek Wattang Pulu berkoordinasi dengan pihak keluarga almarhum terkait dengan meninggalnya almarhum.

“Dari pihak keluarga yang diwakili kemanakan alamrhum yaitu Anti menerima kejadian tersebut sebagai takdir dan tidak mempermasalahkan kematian korban lalu korban dibawa kerumah duka di Desa Lainungan untuk disemayamkan dan selanjutkan dilakukan proses pemakaman” ujar Kapolsek Wattang Pulu AKP Sudirno (hk/Tribratanewspolressidrap.com)

loading...