Diguyur Hujan, Tiba-tiba Agus Yudhoyono Lompat ke Massa Pendukung

  

SuaraNetizen.com – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono menghadiri deklarasi para pendukungnya di Stadion Koja, Jakarta Utara, Minggu, 23 Oktober 2016. Meski sempat diguyur hujan, Agus menerima banyak keluh kesah warga Jakarta Utara soal kebijakan pemerintah daerah selama ini.

Keluhan warga Jakarta Utara tak jauh dari isu penggusuran dan kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang mereka nilai sangat keras. Menanggapi keluh kesah warga, Agus hanya tersenyum.

Putra sulung Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono itu mengatakan, segala sesuatu yang diharapkan  warga di Jakarta Utara dan seluruh DKI merupakan sebuah perjuangan bersama.

"Saya senang dan berbangga serta terharu atas sambutan warga di tengah hujan ini, semoga hujan ini berkah. Keinginan saya adalah untuk berjuang mempertahankan aspirasi warga," kata Agus kepada wartawan Minggu, 23 oktober 2016

Agus bertekad dalam ajang pilkada ini akan mewujudkan Jakarta yang aman, humanis dan sejahtera tentunya.

"Ini akan jadi perjuangan kita bersama. Kita ingin Jakarta aman semakin maju, tidak ingin masyarakat Jakarta yang digusur. Karena Jakarta milik kita semua, Jakarta untuk rakyat," tegasnya.

Namun, dia juga mengimbau kepada semua pihak,  dalam pertarungan politik, tak harus menjadi lawan yang saling menjatuhkan. Meskipun, ia mengaku tak ingin mengikuti cara petahana yang selama ini dianggap keras. "Yang benar adalah bukan menjatuhkan orang lain," ujarnya.

Sebelumnya, Agus bersama para pendukungnya menyanyikan yel-yel dari atas panggung. Sambil basah kuyup, para pendukung Agus tah henti-hentinya bersemangat menyanyikan lagu-lagu dukungan calon Gubernur DKI dari Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN ini.

Agus sempat menyampaikan komitmennya maju di Pilkada DKI 2017 kepada para pendukung. Ia kemudian memberi kode kepada relawan yang berada di bawah panggung, karena dia akan melompat.  Tiba-tiba, Agus meloncat ala rockstar dari atas panggung dan relawan di bawah panggung sigap menangkap Agus sambil menyanyikan lagu penyemangat. (Viva/SN)


loading...