Didatangi Agus, Warga Bukit Duri: Kalau ngandalin tampang saja, gak mungkin saya pilih

Didatangi Agus Yudhoyono, Warga Bukit Duri: Kalau Cuma Ngandelin Tampang ya Susah

SuaraNetizen.com – Meski sudah mengunjungi kawasan Bukit Duri, Agus Harimurti belum tentu dipilih oleh warga korban gusuran itu.


Pasalnya, sebagian besar warga menilai putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono belum meyakinkan.

“Saya lihatnya sih belum jago-jago banget ya,” kata Abdullah (54) salah satu warga ketika ditemui di kawasan Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (20/10/2016).

Abdullah menuturkan Agus belum meyakinkan karena cara komunikasinya yang terkesan kaku dan belum mampu mengeluarkan terobosan yang berbeda.

“Kalau tadi saya lihat dia ngomong sih biasa banget ya. Tapi gak tau apa orangnya emang gitu apa belum nunjukin programnya,” ujarnya seraya memandang Agus yang akan memasuki mobilnya.

Sama halnya dengan Abdullah, Zaenuddin (65) warga RT 09 Bukit Duri mengaku sudah biasa dengan janji-janji para calon saat pemilu. Pria yang rumahnya akan digusur dalam waktu dekat ini bahkan tak menjamin akan memilih Agus.

“Kalau cuman ngandalin tampang saja ya enggak mungkin saya pilihlah. Kecuali kalau dia bisa buat hidup kami lebih baik, baru saya pilih,” ujar pria yang sudah 30 tahun tinggal di Bukit Duri ini. (Kriminalitas.com/SuaraNetizen)
loading...