Dibantai Chelsea 4-0, Mourinho Muak dengan Selebrasi Conte

  

(Foto: goal.com)

Kalah-menang itu hal biasa dalam sebuah permainan. Apalagi ini di sepak bola. Tapi, Jose Mourinho marah besar saat timnya, Manchester United dipecundangi Chelsea 0-4, Minggu (23/10) malam.

Yang membuat pelatih asal Portugal itu emosi bukan lantaran kekalahan tersebut, tapi sikap Antonio Conte sebagai pelatih Chelsea.

Conte terlihat larut dalam pertandingan bergengsi ini. Ia pun merayakannya setiap gol yang dibuat asuhannya itu, dengan melopat kegirangan.

Bahkan, usai gol keempat ia masih memberi aba-aba kepada pendukung The Blues untuk tetap memberikan semangat kepada para pemain.

Usai pertandingan Mourinho-Conte sama-sama menghampiri. Lantas Mourinho pun berbisik kepada Conte yang isinya menurut The Sun, dirinya agak marah dengan tingkah selebrasi Conte yang cukup menyakitkan dirinya.

"Jangan lakukan (selebrasi) itu dalam skor 4-0. Jika 1-0 itu boleh saja, 4-0 adalah penghinaan," demikian bisikan Mourinho pada Conte seperti diungkap The Sun.
  

Conte pun menanggapinya dengan wajar. "Saya meminta para fans untuk bertepuk tangan setelah menampilkan performa seperti itu karena para pemain setelah menang 4-0 pantas mendapatkannya. Ini normal saja," ujarnya.

"Saya tidak menyesali tindakan saya, kita hidup berdasarkan emosi. Jika kita ingin meninggalkan emosi kita, maka saya harus tetap tinggal saja di rumah dan mengganti pekerjaan saya," tegas Conte.


loading...