Deddy Tawari Kiswinar Jadi Anak Angkatnya Plus Beri Warisan


SuaraNetizen.com - Deddy Corbuzier mengajukan penawaran mengejutkan. Deddy ingin mengangkat Kiswinar jadi anak plus memberinya warisan. Penawaran Deddy itu dilandasi kabar yang menyebutkan bahwa Kiswinar hanya ingin mengejar harta Mario Teguh saja.

“Kalau Kiswinar membutuhkan harta warisan dari seorang Mario Teguh, Mario Teguh berapa sih warisannya. Gue angkat anak, gue yang kasih warisan, beres. Masih kayaan gue daripada Mario Teguh,” ungkap Deddy saat ditemui di Pengadilan Negeri Pusat, Senin (10/3).

Tampaknya jalinan emosional antara Deddy dan Ario Kiswinar memang sudah sangat dekat. Kendati hanya dipertemukan pada acara televisi, namun nyatanya setiap hari keduanya tak henti berkomunikasi.

“Karena dia juga biasanya malam-malam suka whatsapp saya, om tadi ayah saya ngomong begini-begini, ‘gimana ya om’. Atau ‘om makasih ya tadi sudah ngomong begitu di media’. Atau ‘om sehat-sehat ya’ jadi beliau tuh kalau ada apa-apa memang ngomongnya sama saya, saya juga bingung kenapa,” tandas Deddy. (Cumi-cumi)

loading...