Alami kecelakaan di Sirkuit Motegi, Lorenzo dilarikan ke RS Pakai Helikopter

  

Tim Movistar Yamaha terpaksa membawa Jorge Lorenzo ke rumah sakit menggunakan helikopter / Istimewa 

MOTEGI - Tim Movistar Yamaha terpaksa membawa Jorge Lorenzo ke rumah sakit menggunakan helikopter. Hal ini dilakukan untuk memastikan seberapa parah cedera yang dialami juara bertahan MotoGP pasca mengalami kecelakaan di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, Sabtu (15/10/2016).

Menurut informasi yang dikutip dari Crash, Lorenzo akan menjalani CT Scan cranial. Ini untuk mendiagnosis cedera yang dialami kekasih Nuria Tomas setelah ia mengalami kecelakaan hebat di tikungan kedua 15 menit sebelum sesi latihan bebas ketiga usai.

Boleh dikatakan jika kecelakaan yang menimpa Lorenzo hampir mirip dengan Dani Pedrosa di sesi latihan kedua, Jumat (14/10) kemarin. Di mana pembalap Movistar Yamaha tersebut terlempar dari motor YZR M1 saat ia kehilangan keseimbangan.

Kabar buruk yang menimpa Lorenzo tentu membuat situasi perburuan gelar juara dunia MotoGP 2016 semakin mengerucut pada nama Marc Marquez. Maklum saja, pimpinan klasemen sementara itu makin berpeluang mengunci gelar juara dunia ketiganya di depan pendukung Honda akhir pekan ini.

Pasalnya Marquez hanya tinggal fokus untuk menjegal Valentino Rossi saja. Namun demikian, hingga berita ini diturunkan belum diketahui apakah Yamaha bakal mengesampingkan Lorenzo ikut balapan di Motegi akhir pekan ini atau tidak?

loading...