Ahmad Dhani bangga jadi orang pertama yang tak menyukai Ahok, intuisi saya tajam



SuaraNetizen.com - Musisi Ahmad Dhani yang hadir dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC), Selasa (11/10/2016) tadi malam, mengaku bangga menjadi orang pertama di Jakarta yang tidak menyukai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Intuisi saya itu cukup tajam, kejelian pertama adalah mengenai Mr.X (Ahok) ini, pertama ketika saya mengetahui Ahok ini kurang benar, mungkin sebelum orang di Indonesia banyak yang tidak suka sama Ahok, saya mungkin orang pertama di Jakarta yang tidak suka sama Ahok, saya berbangga, saya berbangga," ujar Dhani.

Suami Mulan Jameela ini mengungkapkan, bahwa awal mula ia membenci Ahok adalah saat menjelang pemilu tahun 2014 lalu ketika Ahok menolak menjadi salah satu juru kampanye calon Presiden kala itu yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Karena apa, itu terjadi di bulan Mei 2014, belum ada orang-orang yang menjelekan Ahok pada waktu itu. Saat itu saya sedang makan malam bersama Pak Hashim Djojohadikusumo (adik kandung Prabowo) saya mengusulkan kepada Pak Hasyim bagaimana kalau Pak Ahok ini dijadikan  Jurkamnnya Pak Prabowo," ujar Dhani.

"Karena yang saya tau Pak Hashim dan Pak Prabowo adalah orang yang sangat berjasa supaya Ahok menjadi wakil gubernur, dan mengangkat, bahkan membiayai sehingga menjadi wakil gubernur. Saya waktu itu benar-benar bilang sama Pak Hashim, Pak Hashim coba tolong ditelepon, saya ada juga kok, Pak Hashim ngomong sama Pak Ahok kok agak susah gitu, saya bingung gitu. Dan ternyata Ahok gak mau jadi jurkamnya Pak Prabowo," paparnya.

Alasan itulah yang membuat calon wakil Bupati Bekasi ini berkesimpulan jika Ahok adakah sosok yang tidak paham budaya dan tidak tau membalas budi.

"Dari situ saja, saya ini orang yang cukup berpikir fundamental ya, menurut saya ini sangat fundamental sekali ni orang, dia bahkan tidak mengerti apa yang namanya budaya, kita gak usah ngomong agama, kita ngomong budaya saja, orang ini gak ngerti budi pekerti. Tidak mengerti balas budi," tandasnya. (Netralnews)



loading...