Agus Yudhoyono: Saya Batin dapat No 1, Alhamdulillah dapat 1

SuaraNetizen.com – Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, resmi mendapatkan nomor urut 1 untuk Pilkada 2017 mendatang. Agus mengaku sebelumnya sudah mempunyai perasaan yang kuat jika akan mendapatkan nomor urut 1.

"Saya batin nomor satu, Alhamdulillah dapat (nomor) satu. Kebetulan Bu Sylvi juga nomor satu. Kami berdua mensyukuri karena satu hati dan satu batin," kata Agus usai pengundian nomor urut peserta Pilkada DKI Jakarta 2017 di JI EXPO Jakarta Pusat, Selasa 25 Oktober 2016

Menurut Agus, nomor urut satu adalah sebagai identitas dirinya dan Sylvi sekarang ini. Hal lainnya yang lebih penting adalah bagaimana mereka mampu menjaring sauara sebanyak-banyaknya pada pesta demokrasi warga Jakarta tersebut.

Meski sudah mendapatkan nomor urut, Agus masih belum membeberkan jargon apa yang nanti akan dipakai oleh tim pemenangannya dalam berkampanye. "Jargonnya nanti, pasti akan kita keluarkan pada waktunya. Kita akan membangun semangat lagi dengan kawan-kawan relawan dengan identitas satu," ujar Agus

Agus juga mengutarakan harapannya dengan setelah mendapatkan nomor urut 1 ini. "Harapan selanjutnya ya tidak hanya identitas nomor 1 tetapi mendapatkan jumlah suara nomor satu juga," ujarnya. (Viva.co.id/SN)

loading...