10 Meme Gambar Lucu Plesetan Demo 4 November, hihi Kocak

Meme Demo 4 November - Seruan demo besar besaran tangkap Ahok 4 November yang digelorakan imam besar FPI, Habib Rizieq benar benar membuat panas media sosial. Konon akan diikuti 500 ribu peserta.

Tak hanya cuma mengajak, FPI juga menghimbau agar peserta demo membawa bekal dan siapkan surat wasiat untuk keluarga (kalau kalau terjadi sesuatu hal yang buruk, misal kematian)

Dukungan dan penolakan demo 4 November mewarnai setiap beranda dan grup grup politik FB.

Simbol striker demo 4 November juga berserakan, banyak yang mengganti Foto Profilnya dengan stiker kehijau hijauan itu.

Yang menolak demo teriak, "Dasar pembuat rusuh, tembak mati aajaaa..."

Yang dukung demo tak mau kalah, " Tembak matamu...!!! Emangnya yg demo teroris....!!!! Tangkap Ahokkk...!!!!

Panas banget suasana media sosial ya. Dari pada kita ikutan panas mending gue buat meme lucu plesetan demo 4 November. Cek nih:

1. Asik nih belah duren, pakai cangkul belahnya


2. Pecinta Aspat, Masuk sini...

3. Woh, Pendukung Ahok jelas setuju

4. Wah, parah nih, masak bunuh diri bareng2

5. Yang baca pasti menguasai akting ini

6. Buset, sekalian jangan disiram ya

7. Gue dukung elo Jess...

8. Mir, Becandanya kelewatan loe

9. Yg sedih karena sidang Jessica udah kelar, ikutin nih

10. Bintangnya yg dari Indo ada???

Gimana, masih panas nggak nih....hehe
Nggak panas, cuma tegang aja :D

Ya udah ganti PP mu dengan gambar diatas ya
Sebarkan....!!!!

Tambahan:

(SuaraNetizen.com)
loading...